TribunBogor/
Home »

Metro

Rencana TOD, Lahan yang Akan Dibangun Apartemen di Stasiun Bogor Ditinjau

Sementara itu Kepala Stasiun Bogor, Suharno mengaku tidak mengetahui secara detail rencana pembangunan apartmen dan pembangunan di Stasiun Bogor.

Rencana TOD, Lahan yang Akan Dibangun Apartemen di Stasiun Bogor Ditinjau
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Lahan di dekat Stasiun Bogor yang rencananya akan dibangun apartemen 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.xom, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto telah melakukan penandatanganan nota kesepahaman kerja sama dengan Direktur Utama KAI Edi Sukmoro, dan Direktur Utama Waskita Realty Tukijo yang disaksikan Menteri Badan Usaha Milik Negara Rini Soemarno, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Direktur Utama Waskita Karya M Choliq di Kantor Kementerian BUMN.

Setelah melakukan penandatanganan nota kesepahaman sinergi Transit Oriented Development (TOD) kawasan Stasiun Bogor dan rencana pembangunan halte serta stabling Kelurahan Sukaresmi, selanjutnya akan ada perjanjian kerjasama.

Hal itu dikatakan oleh Senior Humas Manager PT KAI, Prapto saat dikonfirmasi dengan pesan WhatsApp.

"Setelah MoU akan diimplementasikan dalam PKS (perjanjian kerja sama)," ujarnya singkat.

Namun meski demikian Prapto belum bisa menjelaskan lebih lanjut bentuk kerjasama tersebut.

Terkait rencana adanya pembangunan apartemen di kawasan sekitar Stasiun Bogor, Prapto pun enggan berkomentar terlebih dahulu.

"Mohon menunggu release resminya ya," ujarnya.

Sementara itu Kepala Stasiun Bogor, Suharno mengaku tidak mengetahui secara detail rencana pembangunan apartmen dan pembangunan di Stasiun Bogor.

"Kalau MoU nya itu sudah fix karena sudah dilakukan, tapi secara detail saya tidak tau, karena tidak ikut rapat dan pertemuan, saya juga baru beberapa hari menjabat di Bogor," ujarnya Kamis (14/9/2017) saat ditemui di ruang kerjanya.

Sementara itu dari Pantauan TribunnewsBogor.com, beberapa orang terlihat sedang memantau lahan kosong yang berada di sebrang Stasiun Bogor di Jalan Mayor Oking.

Beberapa orang tersebut terlihat membawa gambar desain maket.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help