TribunBogor/

Sedot Pengunjung Luar Daerah, Jungleland Sentul Jalin MoU Dengan Travel Wisata Asal Jakarta

Mey sapaan akrabnya menambahkan, Jungleland menyuguhkan 36 wahana permainan seru yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Sedot Pengunjung Luar Daerah, Jungleland Sentul Jalin MoU Dengan Travel Wisata Asal Jakarta
Istimewa

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Jungleland Adventure Theme Park Sentul, Kabupaten Bogor menjalin kerjasama dengan travel wisata asal Jakarta untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Bogor.

Public Relations Jungleland Sentul, Mey Ranti Ramadhani menuturkan, pihaknya saat ini sudah menjalin Memmorandum of Understanding (MoU) dengan Asociation of Indonesia tours and travel (Asita) yang berkantor di Jakarta untuk meningkatkan kunjungan wisatawan yang melancong ke Bogor.

"Jadi wisatawan yang dari luar daerah itu bisa mampir kesini, sebab di jungleland juga banyak wahana permainan menarik yang patut di coba," katanya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (14/9/2017).

Mey sapaan akrabnya menambahkan, Jungleland menyuguhkan 36 wahana permainan seru yang bisa dinikmati oleh para pengunjung.

Di sisi lain, pihaknya juga selalu rutin menggelar acara hiburan maupun lomba agar para pengunjung tidak bosan.

"Hari ini saja ada 7000 anak TK yang ikut lomba ditempat kami," kata Mey.

Menurutnya, ada berbagai macam lomba yang digelar hari ini seperti lomba mengucap Pancasila berantai yang dilakukan oleh siswa taman kanak-kanak hingga lomba mewarnai.

"Selama bulan september ini kami banyak ivent menarik yang digelar disini," tandasnya.

Penulis: Damanhuri
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help