TribunBogor/
Home »

Bogor

Tak Cukup Lapor Polisi, Sekcam Tamansari Adukan Atasannya ke Inspektorat

tersangka AS kabarnya akan mulai diperiksa oleh pihak Polres Bogor untuk pertama kalinya minggu depan.

Tak Cukup Lapor Polisi, Sekcam Tamansari Adukan Atasannya ke Inspektorat
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Surat pengaduan Ridwan terhadap AS ke Inspektorat Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TAMANSARI - Ridwan, korban dugaan penganiayaan Camat Tamansari, AS membuat aduan ke Inspektorat Kabupaten Bogor.

Kuasa hukum Ridwan, Anggi Triana Ismail, mengatakan bahwa pihaknya mengadukan tindakan yang pernah dilakukan tersangka AS itu ke Inspektorat pada Selasa (12/9/2017) lalu.

Dimana dalam pengaduan tersebut, pihaknya membawa dua poin yakni dugaan tindak pidana saat jam kerja sesuai laporan ke polisi dan pelanggaran PP no 53 tahun 2010 tentang menghalang-halangi pekerjaan program kesehari-harian.

"Aduan tersebut mengenai prilaku dan atau kode etik saudara AS selaku Camat Tamansari sebagai pegawai negeri sipil, yang patut diduga telah melakukan indispliner, " ujar Anggi ketika dihubungi TribunnewsBogor.com, Kamis (14/9/2017).

Anggi menambahkan bahwa hal tersebut yang membuat kliennya yakin untuk mengadukannya ke Inspektorat.

Ia juga mengaku bahwa ada banyak tekanan yang datang termasuk tekanan politis, sehingga berdampak pada perkembangan kasus kliennya itu.

Namun hal itu menurutnya bukanlah alasan untuk berhenti menuntut keadilan.

Menurut informasi yang didapat oleh Anggi, tersangka AS kabarnya akan mulai diperiksa oleh pihak Polres Bogor untuk pertama kalinya minggu depan.

"Akibat adanya intervensi dari segenap kelompok orang, berakibat pada laju perkembangan kasus, yang seharusnya pemeriksaan tersangka dua minggu ke belakang, jadi diundur-undur terus," katanya.

Penulis: Damanhuri
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help