TribunBogor/
Home »

Bogor

Permainan Seru 'Panah Asmara' di Helaran Gebyar Nusantara IPB, Bisa Bawa Pulang Boneka

Stand permainan 'Panah Asmara' misalnya menjadi stand paling diminati oleh para pengujung yang datang pada malam hari ini

Permainan Seru 'Panah Asmara' di Helaran Gebyar Nusantara IPB, Bisa Bawa Pulang Boneka
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
permainan dart di acara Gebyar Nusantara 2017 di IPB 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, DRAMAGA - Helaran malam puncak Gebyar Nusantara 2017 kampus IPB Dramaga diisi dengan berbagai kegiatan seru.

Selain bisa menyaksikan berbagai acara yang digelar, pengujung juga bisa mencoba permainan yang satu ini yang pastinya bikin penasaran.

Stand permainan 'Panah Asmara' misalnya menjadi stand paling diminati oleh para pengujung yang datang pada malam hari ini, Minggu (17/9/2017).

Pengunjung yang ingin mencoba permainan dart ini cukup merogoh uang sebesar Rp 5000 dengan diberikan kesempatan enam anak panas yang bisa dibidik ke sasaran yang sudah disiapkan.

Ada angka-angka dengan nilai poin satu jika bidikan panas mengenai sasaran.

Pengunjung bisa membawa pulang boneka cantik jika bisa membidik tepat di titik kuning bagian tengah papan dart.

"Kalau anak panahnya menancap ditengah-tengah dapat hadiahnya boneka," kata salah seorang operator permainan kepada pengunjung.

Sementara itu, Anjar (27) mengaku sangat senang bisa mencoba permainan dart tersebut.

Meskipun gagal mendapatkan boneka untuk diberikan kepada kekasih hatinya yang datang bersamanya karena tidak berhasil membidik anak panah sesuai sasaran.

"Enggak apa-apa, yang penting udah nyobain. Tapi kalau tadi saya dapat lumayan juga enggak harus beli mahal," kata dia sambil tertawa.

Penulis: Damanhuri
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help