TribunBogor/

Kembali Raih Top Brand 2017, The Jungle Waterpark Tingkatkan Pelayanan dan Kenyamanan Pengunjung

Dengan keberhasilan ini tentu saja merupakan sebuah tantangan bagi The Jungle Waterpark untuk tetap mempertahankan kualitas di berbagai sektor.

Kembali Raih Top Brand 2017, The Jungle Waterpark Tingkatkan Pelayanan dan Kenyamanan Pengunjung
Istimewa
The Jungle kembali raih Top Brand 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM --  Menginjak usianya yang ke-10 tahun, The Jungle Waterpark Bogor kembali meraih penghargaan Top Brand tahun 2017 untuk kategori Taman Rekreasi Air.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh General Manager The Jungle Waterpark, Firanto, di Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Dengan demikian, The Jungle sudah berhasil menyandang predikat Top Brand sebanyak tujuh kali yaitu tahun 2010, 2011, 2012 dan 2013, 2014, 2016 dan 2017.

Dengan keberhasilan ini tentu saja merupakan sebuah tantangan bagi The Jungle Waterpark untuk tetap mempertahankan kualitas di berbagai sektor.

"Pelayanan maupun kenyamanan pengunjung serta kelengakapan fasilitas merupakan prioritas, sehingga kepercayaan masyarakat kepada The Jungle tidak menurun," kata Firanto dalam siaran pers yang diterima TribunnewsBogor.com, Kamis (28/9/2017).

Ia juga mengatakan, strategi The Jungle mempertahankan Top Brand Award adalah dengan konsisten menjaga kualitas pelayanan terhadap pengunjung, sehingga bisa memberikan pelayanan yang maksimal.

"Dengan demikian maka masyarakat akan mengingat dengan baik The Jungle," katanya.

Strategi lainnya adalah mempertahankan market share yaitu dengan cara terus melakukan survey terhadap pengunjung melalui kuisioner yang dilakukan setiap hari.

Kriteria merek top ini berdasarkan survey yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group terhadap responden general di 15 kota besar di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Malang, Surabaya, Medan, Makasar, Pekanbaru, Balikpapan, Banjarmasin, Palembang, Samarinda, Denpasar dan Manado.

Kriteria peraih top brand adalah merek-merek yang memiliki index minimal 10 persen berdasarkan tiga paramater, yakni top of mind (awareness), top of market share (last usage) dan top of commitment share (future intention).

"The Jungle Waterpark Bogor menyampaikan  terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memilih The Jungle sebagai tujuan rekreasi keluarga, sehingga berkat anda semua The Jungle kembali mendapatkan penghargaan ini untuk yang ke tujuh kalinya," ungkap Firanto.

Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help