TribunBogor/

Kenalkan Alam Indonesia Saat Touring, 15 Bikers Berkompetisi Dapat Tiket Nonton MotoGP di Malaysia

Indro Warkop sebagai salah satu tokoh bikers senior menyambut baik atas kembali digelarnya ajang Castrol POWER1 Legendary Bikers Indonesia 2017.

Kenalkan Alam Indonesia Saat Touring, 15 Bikers Berkompetisi Dapat Tiket Nonton MotoGP di Malaysia
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Indro Warkop 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TAMANSARI - Sejumlah bikers tanah air saat ini berkompetisi untuk menjadi yang terbaik dalam event Castrol Power 1 Legendary Bikers Indonesia 2017.

Country Marketing Manager Castrol Indonesia, Deananda Sudijono menjelaskan, Castrol Power 1 Legendary Bikers Indonesia 2017 merupakan ajang pencarian bikers berprestasi untuk mengajak seluruh komunitas bikers di Indonesia bersatu dan menjadi inspirasi positif bagi masyarakat.

Event dengan tema ‘Where Legends Play’ ini melibatkan lebih dari 2.000 peserta di seluruh Indonesia yang turut berpartisipasi lewat media sosial untuk berbagi cerita mengenai pengalaman touring dan kontribusi positif yang telah dilakukan untuk lingkungannya.

"Saat ini ada 15 finalis yang akan berkompetisi ke tahap selanjutnya, pemenangnya akan dapat kesempatan menyaksikan MotoGP Sepang di Malaysia pada 29 oktober 2017 nanti," ujarnya di aula The Highland Park Resort, Tamansari, Kabupaten Bogor, Kamis (28/9/2017).

Lebih lanjut dia mengatakan, acara yang digelar pada tanggal 28-29 September 2017 ini disii dengan berbagai kegiatan oleh 15 peserta yang telah lolos kualifikasi.

Dihari pertama ini, sambung dia, para peserta akan diberikan sesi pembekalan mulai dari safety riding oleh Joel D Mastana, touring management dan touring photographyoleh Mario Iroth, pemenang Castrol POWER1 Legendary Biker 2014 yang juga merupakan bikers kenamaan dan inisiator Wheel Story serta Lilis yang merupakan fotografer dan videografer professional dari tim Wheel Story.

Sementara itu, Indro Warkop sebagai salah satu tokoh bikers senior menyambut baik atas kembali digelarnya ajang Castrol POWER1 Legendary Bikers Indonesia 2017.

Menurut lelaki berkepala plontos ini, ajang ini bikers dapat menyebarkan semangat positif bagi sesama bikers dan juga untuk masyarakat.

“Ini menjadi wadah bagi para bikers untuk menginspirasi hal-hal positif hingga nantinya dapat menjalar ke segala penjuru daerah”, Ujar Indro.

Seorang peserta, Eleonora Ajisela Agrippina (29) berharap para riders di Indonesia bisa turut berpatisipasi untuk memperkenalkan alam yang ada di Indonesia saat melakukan touring ke daerah.

"Kita eksplor tempat wisata yang belum banyak diketahui oleh masyarakat, jadi kalau mau wisata tidak harus keluar negeri sebab di Indonesia pun alamnya sangat indah," kata wanita yang tergabung dalam Kawasaki Ninja Club (KNC) sejak tahun 2008 itu.

Penulis: Damanhuri
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help