TribunBogor/

Para Pemain Film 'Jomblo' Bikin ABG Bogor Histeris

penonton yang datang menyaksikan film jomblo tidak terlalu memperhatikan status hubungannya, baik itu single atau berpacaran.

Para Pemain Film 'Jomblo' Bikin ABG Bogor Histeris
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Para pemain film Jomblo hadir di mall BTM Bogor untuk melakukan meet and great, Sabtu (7/10/2017). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Film layar lebar 'Jomblo' belakangan menjadi bahan perbincangan masyarakat terutama dari kalangan remaja.

Film yang baru saja rilis pada Kamis (5/10/2017) kemarin ini rupanya memang mendapatkan respon yang baik dari kalangan remaja.

Segala problematika kehidupan asmara millennial yang diceritakan dalam film tersebut menjadi daya tarik sendiri bagi penonton.

Satu diantara pemain film tersebut, Natasha Rizky pun tak menampik hal itu.

Menurutnya alur cerita yang tak luput dari kehidupan asmara sehari-hari membuat penonton terlena melihat film tersebut.

"Dari beberapa kota saat pemutaran premiere film jomblo, mereka antusias, menikmati setiap adegan dalam alur cerita film jomblo," katanya kepada TribunnewsBogor, beberapa waktu lalu di Bogor Trade Mall (BTM).

Lebih lanjut Istri Presenter Desta mengatakan, segmen penonton film jomblo kali ini memang lebih kepada untuk kalangan remaja.

Namun, kata dia, setelah dirinya menghadiri pemutaran premiere film jomblo di sejumlah kota termasuk Kota Bogor, rupanya bukan hanya dari kalangan remaja saja yang terlihat antusias melihat film itu, melainkan dari kalangan dewasa.

"Biasanya kan pelajar-pelajar suka banyak yang nonton, tapi ada juga yang sudah dewasa pada nonton juga," terangnya.

Para pemain film Jomblo
Para pemain film Jomblo (TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika)

Hal senada diungkapkan Deva Mahenra yang juga bermain peran dalam film jomblo.

Dia berujar bahwa, sejauh ini, respon para penonton terhadap film jomblo cukup baik.

"Yang nonton itu ada yang berpasangan, ada juga yang sendirian, ketika saya lihat mereka enjoy aja nontonnya," ungkapnya.

Menurutnya, para penonton yang datang menyaksikan film jomblo tidak terlalu memperhatikan status hubungannya, baik itu single atau berpacaran.

"Mau yang jomblo atau berpasangan intinya mereka terlihat bahagia, awalnya sedikit khawatir karena di film jomblo ini diceritakan persoalan keseharian orang pacaran seperti perselingkuhan yang bisa saja membuat orang berpasangan menjadi was-was, tapi ternyata setelah menonton itu mereka tetap terlihat akrab," pungkasnya.(*)

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help