TribunBogor/

Water Canon dan Barracuda Dikerahkan ke Kantor DPP Partai Golkar

dua kendaraan taktis itu yakni satu unit Barracuda dan satu unit mobil water canon disiagakan di Kantor DPP Partai Golkar.

Water Canon dan Barracuda Dikerahkan ke Kantor DPP Partai Golkar
Tribunnews.com/Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Kendaraan water canon dan baracuda dari Polda Metro Jaya disiapkan di sekitar Kantor DPP Parta Golkar, Rabu (11/10/2017). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -  Jelang rapat pleno Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, hari ini, Rabu (11/10/2017) siang, dua kendaraan taktis milik Kepolisian disiagakan dihalaman kantor DPP Golkar.

Berdasarkan pantauan Tribunnews.com, dua kendaraan taktis itu yakni satu unit Barracuda dan satu unit mobil water canon disiagakan di Kantor DPP Partai Golkar.

Dari dua mobil taktis milik kepolisian tersebut tertulis Kepolisian Polda Metro Jaya.

Terpantau para anggota kepolisian juga berjaga di dalam maupun luar kantor DPP Partai Golkar.

Pengamanan dikantor DPP Partai Golkar juga diperketat terlihat dari setiap orang yang hendak memasuki Kompleks Kantor DPP Partai Golkar diminta umtuk menunjukan identitasnya oleh petugas yang berjaga di pintu gerbang.

Sementara itu, Kapolsek Palmerah Kompol Armunanto Hutahaen mengatakan, bahwa sekitar 500 personel diterjunkan di sekitar kantor DPP Partai Golkar.

"500 personel gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Barat," kata Armunanto di kantor DPP Partai Golkar.

Menurut rencana, rapat pleno yang akan digelar pukul 14.00 WIB nantinya akan dipimpin Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto.

Adapun dalam rapat pleno kali ini akan membahas persiapan HUT ke-53 Partai Golkar dan rapar kerja nasional (Rakernas), pelaksanaan perekrutan calon anggota legislatif.

Mobil Setya Novanto Range Rover warna hitam bernomor polisi B 1083 RFQ pun sudah tampak terparkir di loby Gedung DPP Partai Golkar.(Fransiskus Adhiyuda Prasetia)

Editor: Soewidia Henaldi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help