TribunBogor/

Eminem Kritik Donald Trump Lewat Free Style Rap, Liriknya Tajem Banget ! Bikin Geger Netizen

Eminem mengatakan dilirik ini bahwa Trump tidak akan bertahan pada kenyataan bahwa tidak ada yang tidak takut pada Trump.

Eminem Kritik Donald Trump Lewat Free Style Rap, Liriknya Tajem Banget ! Bikin Geger Netizen
net
Eminem dan Donald Trump 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Baru-baru ini dunia maya dibuat geger dengan kehadiran sebuah video penyanyi Hip Hop, Eminem melakukan free style rap.

Lirik-lirik rap yang keluar dari mulut rapper papan atas ini membuatnya banyak dibicarakan netizen.

Bahkan setelah diunggah oleh beberapa akun Twitter pada tanggal 10 dan 11 Oktober 2017 lalu, sampai sekarang sudah disukai, dibagikan dan dihujani komentar hingga ratusan ribu.

Seperti yang diunggah oleh akun Twitter atlet football ternama Amerika, Colin Kaepernick, dimana unggahannya pada Rabu (11/10/2017) itu dalam waktu kurang dari 24 jam sudah dibagikan lebih dari 221 ribu kali, disukai lebih dari 515 ribu kali dan dikomentari lebih dari 8 ribu komentar.

Baca: Beredar Video Kawasan Puncak Rusuh Di Media Sosial, Ini yang Terjadi Sebenarnya

Tampak dalam video yang berdurasi 4,34 menit tersebut Eminem memakai baju, celana, hoody dan topi yang serba hitam dan terlihat video tersebut direkam di sebuah lapangan parkir.

Di tempat parkir tersebut juga terlihat ada empat unit mobil dan segerombolan orang yang juga berpakaian ala Hip Hop.

Di dalam video tersebut Eminem mengeluarkan lirik-lirik rap kritisnya terhadap Presiden Amerika Serikat, Donald Trump yang bahkan sebagian lirik rap-nya harus disensor karena menggunakan kata-kata yang begitu keras.

Seperti yang dilansir dari Independent.co.uk, Eminem mengkritik keras Donald Trump dengan menyebutnya "jalang," "rasis," dan "kamikaze (berstrategi gila/bunuh diri)."

Halaman
1234
Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help