TribunBogor/

Baru ! Truk Isuzu Elf NMR 71, Punya 6 Transmisi, Lebih Irit dan Bisa Angkut Banyak Barang

Isuzu tipe 5,8 dan 6,1 ini adalah satu-satunya yang memiliki transmisi kecepatan enam transmisi dibanding dengan kompetitor

Baru ! Truk Isuzu Elf NMR 71, Punya 6 Transmisi, Lebih Irit dan Bisa Angkut Banyak Barang
Istimewa
Truk Isuzu 

Laporan Wartawan TribunnewsBofor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOFOR.COM, CIGUDEG - Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kenalkan produk baru tipe dump truck dalam acara Cargo Festival 2017 di Lapangan Pasar Cigudeg, Desa Cigudeg, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor.

Kepala Cabang Astra Isuzu Bogor Eko Iwan mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut ada kegiatan Service Clinic dan test drive.

"Acara Isuzu Open Cargo Festival 2017 sendiri adalah acara yang dipersembahkan Isuzu Indonesia selaku ATPM untuk memperkenalan produk dan image Isuzu kepada masyarakat Bogor,"ujarnya.

Eko melanjutkan bahwa Isuzu Elf NMR 71 ini merupakan produk light truck yang cepat dan efisien.

Masih kata Eko, dengan aplikasi bak yang cukup besar untuk muatan, Isuzu mampu mengangkut beban total mencapai 8.25 ton GVW.

"Iya kapasitasnya cukup besar, bisa megangkut muatan dengan kapasitas yang besar seperti kebutuhan pangan, pakaian, berbagai hasil pertanian, barang kelontong, dan lain-lain, ini  sangat cocok untuk angkutan jarak jauh dan irit bahan bakar," katanya.

Ekon menambahkan Isuzu tipe 5,8 dan 6,1 ini adalah satu-satunya yang memiliki kecepatan enam transmisi dibanding dengan kompetitor yang hanya memakai lima transmisi.

"Kalau berbicata transmisi dipastikan jauh lebih irit dibanding kompotiter, perputaran gigi dan RPM nya enggak terlalu tinggi," katanya.

Eko pun berharap dengan adanya acara seperti ini diharapkan para driver ini tau bahwa produk baru yang di keluarkan Isuzu itu dengan merek Isuzu NMR71 ini memiliki keunggulan.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help