TribunBogor/

Live Streaming Manchester City VS Wolverhampton - Saksikan Siaran Langsungnya Di Sini

Musim ini Manchester City tampil cukup menawan di Liga Inggris dan mampu memuncaki klasemen sementara hingga pekan-9 dengan 25 poin.

Live Streaming Manchester City VS Wolverhampton - Saksikan Siaran Langsungnya Di Sini
Net

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Manchester City akan menjamu Wolverhampton Wanderers di babak ke-4 Piala Liga Inggris, pada Rabu (24/10/2017) pukul 02.00 WIB di Stadion Etihad.

 Dalam laga ini pelatih Manchester City nampaknya akan melakukan rotasi dan mengistirahatkan para pemain utama mengingat jadwal yang cukup padat.

Musim ini Manchester City tampil cukup menawan di Liga Inggris dan mampu memuncaki klasemen sementara hingga pekan-9 dengan 25 poin.

Namun pada laga nanti anak asuhan Pep Guardiola juga patut waspada terhadap Wolverhampton Wanderers, pasalnya klub berjuluk Wolves juga sedang dalam performa terbaiknya di Divisi Championship.

Klub yang ditangani oleh Nuno Esperito Santo ini berhasil berada di puncak klasemen kompetisi kasta kedua negeri Elizabeth.

Meski berada di kasta kedua, Wolves yang dimiliki oleh perusahan asal China, Fosun Internasional memiliki pemain-pamain portugal yang cukup berpengalaman di kompetisi Eropa seperti Ruben Neves dan Ivan Cavaleiro.

Wolves bisa mendatangkan para pemain tersebut karena kedekatan pihak klub dengan super agen Jorge Mendes.

Laga akan menjanjikan pertandingan menarik karena kedua kubu pasti ingin melanjutan tren positif di Liga.

Berikut ini adalah tautan langsung untuk menyaksikan Manchester City Vs Wolverhampton Wanderers, Rabu (25/10/2017) pukul 02.00 WIB.

Live Streaming Manchester City VS Wolverhampton (1)

Live Streaming Manchester City VS Wolverhampton (2)

(Berita ini sudah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Link Live Streaming Manchester City Vs Wolverhampton Wanderers - Duel Dua Tim Pemuncak Klasemen Beda Divisi)

Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help