TribunBogor/
Home »

Metro

Relawan Ridwan Kamil Targetkan 60 Persen Suara Di Kota Bogor Dalam Pilkada Jawa Barat 2018

Partai Golkar yang memiliki 17 kursi disebut-sebut akan mendukung Emil sehingga Emil dapat mengantongi 38 kursi.

Relawan Ridwan Kamil Targetkan 60 Persen Suara Di Kota Bogor Dalam Pilkada Jawa Barat 2018
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Baraya Ridwan Kamil 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGR.COM, TANAH SAREAL - Ridwan Kamil'>Baraya Ridwan Kamil (Barka) optimis bisa mendapatkan 60 persen suara untuk bakal calon Gubernur Jawa Barat di Kota Bogor.

Ketua Barka Kota Bogor, Muhammad Nurman mengatakan bahwa pihaknya berharap bisa meraih 60 persen suara Ridwan Kamil di Kota Bogor.

"Kita perlu meningkatkan sosialisasi agar hasilnya maksimal, dan saat ini, catatan kami sudah ada 300 pengurus Barka di seluruh Kota Bogor," kata Nurman di Posko Barka, Kamis (26/10/2017).

Selain itu lanjut Nurman Ridwan Kamil telah mendapatkan dukungan 21 kursi DPRD Provinsi Jawa Barat, diantaranya Nasdem lima kursi, PKB tujuh kursi, dengan PPP sembilan kursi.

Bahkan menurutnya Partai Golkar yang memiliki 17 kursi disebut-sebut akan mendukung Emil sehingga Emil dapat mengantongi 38 kursi.

Nurman mengatakan bahwa Barka akan segera melakukan konsolidasi dengan partai-partai pengusung di tingkat Kota Bogor, begitu pun Partai Golkar jika nantinya sudah menyatakan keputusan mengusung RK.

"Termasuk dengan simpul-simpul relawan RK bersinergi menjadi tim besar mengulas strategi kedepan memenangkan RK," katanya.

Karena itulah, lanjut Nurman, Barka Kota Bogor dan Barka se-Jawa Barat beserta simpul-simpul relawan RK lainnya bersiap memasuki tahapan selanjutnya melakukan konsolidasi antar relawan dengan mesin partai. 

Karena itulah mereka beserta simpul-simpul relawan Ridwan Kami lainnya bersiap memasuki tahapan selanjutnya melakukan konsolidasi antar relawan dengan mesin partai. 

"Arahan dari tim RK, semua relawan untuk tetap mensosialisasikan RK sejauh yang bisa dilakukan, selain itu, mempertajam program kerja dengan mempertimbangkan partisipasi lintas relawan dan partai,"ujarnya.

Lanjut Nurman jika berbicara soal wakilnya adalah ruang partai untuk berdinamika menawarkan calon wakil gubernur.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help