TribunBogor/
Home »

Metro

Hari Pahlawan 10 November - Grand Savero Bogor Sambangi Rumah Veteran

kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap peringatan Hari Pahlawan.

Hari Pahlawan 10 November - Grand Savero Bogor Sambangi Rumah Veteran
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Peringati Hari Pahlawan pihak Hotel Grand Savero Bogor sambangi rumah veteran, Jumat (10/11/2017) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Pahlawan yang jatuh pada hari ini, Jumat (10/11/2017), Hotel Grand Savero Bogor sambangi sejumlah rumah para Legiun Veteran Kota Bogor.

Ditemani oleh Sekretaris Markas Cabang Legiun Veteran Republik Indonesia Kota Bogor, H. Ma’mun Permadi, Team Savero Cares mendatangi empat rumah veteran Kota Bogor.

Public Relations Manager, Viona Dewi Kristalina menuturkan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap peringatan Hari Pahlawan.

“Sebenarnya kami rutin merayakan Hari Pahlawan, tahun lalu kami bersama IHGMA Chapter Bogor Raya bersih-bersih taman makam pahlawan di Dreded, kali ini kami mengunjungi para veteran," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com.

Dia pun berkata bahwa, tujuan dilakukan kegiatan tersebut tidak lain adalah untuk memperingati sekaligus mengenang jasa para pahlawan.

"Ya intinya demi memperingati nilai-nilai kepahlawanan, selain itu juga agar tidak lupa dengan segala perjuangan para pahlawan," katanya.

Sementara itu, Ma’mun Permadi menyambut baik niat dan kepedulian Hotel Grand Savero Bogor kepada para veteran yang sudah berusia lanjut ini.

"Peringatan Hari Pahlawan ini mari kita jadikan sebagai acuan bagaimana menilai perjuangan tanpa pamrih dan rela berkorban," singkatnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help