TribunBogor/

Kalahkan Dian Sastro Putri Marino Pemeran Utama Terbaik FFI 2017

Penghargaan dalam perhelatan Festival Film Indonesia (FFI) 2017 itu ia dapatkan berkat kebolehan aktingnya dalam film Posesif.

Kalahkan Dian Sastro Putri Marino Pemeran Utama Terbaik FFI 2017
Kompas.com/Kolase TribunnewsBogor.com
Teuku Rifnu Wikana dan Putri Marino peraih pemeran utama pria dan wanita FFI 2017. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Artis pendatang baru Putri Marino menyabet penghargaan untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik.

Penghargaan dalam perhelatan Festival Film Indonesia (FFI) 2017 itu ia dapatkan berkat kebolehan aktingnya dalam film Posesif.

"Terima kasih banyak buat Tuhan Yesus, keluarga yang di Bali, keluarga besar Posesif yang sudah percaya aku, Adipati (Dolken). Piala ini aku jadikan motivasi," ujarnya dalam malam penghargaan di Grand Kawanua International City, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/11/2017) malam.

Dalam kategori itu, Putri bersaing dengan Adinia Wirasti (Critical Eleven), Dian Sastrowardoyo (Kartini), Sheryl Sheinafia (Galih dan Ratna), dan Tatjana Saphira (Sweet 20).

Sementara itu aktor Teuku Rifnu Wikana dinobatkan sebagai Pemeran Utama Terbaik versi FFI 2017, berkat perannya dalam film Night Bus.

Rifnu mengklaim bahwa ini adalah Piala Citra pertamanya sebagai pemeran utama setelah pada tahun-tahun sebelumnya hanya masuk nominasi FFI.  

"Ini Piala Citra saya yang pertama, selama ini cuma nominasi terus," kata Rifnu menyampaikan pidato kemenangannya sambil menggenggam Piala Citra di malam anugerah FFI yang dihelat di Grand Kawanua International City, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu (11/11/2017) malam.

Rifnu tak lupa mengucapkan atas capaian ini. 

"Hari ini saya ingin mengucapkan syukur yang tak terhingga, terima kasih karena film ini tidak akan seperti ini kalau bukan semua yang terlibat," tuntasnya.(*)

Editor: Soewidia Henaldi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help