TribunBogor/
Home »

Bogor

Tak Diusung Golkar, Warga Bogor Deklarasikan Dukungan Untuk Dedi Mulyadi Menjadi Calon Gubernur

Dedi Mulyadi yang notabene sebagai salah satu kader partai Golkar terbaik justru malah dibuang dan dikesampingkan oleh partainya sendiri.

Tak Diusung Golkar, Warga Bogor Deklarasikan Dukungan Untuk Dedi Mulyadi Menjadi Calon Gubernur
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Sejumlah masyarakat Bogor yang tergabung dalam Baraya Sunda Nusantara mendeklarasikan dukungannya kepada Dedi Mulyadi agar bisa mencalonkan diri menjadi Gubernur Jawa Barat (Jabar). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, KEMANG - Sejumlah masyarakat Bogor yang tergabung dalam Baraya Sunda Nusantara mendeklarasikan dukungannya kepada Dedi Mulyadi agar bisa mencalonkan diri menjadi Gubernur Jawa Barat (Jabar).

Seperti diketahui, Partai Golkar sendiri telah resmi mengusung Ridwan Kamil (RK) untuk menjadi calon Gubernur Jawa Barat pada priode 2018-2023.

Salah satu seorang Deklarator, Sugeng Teguh Santoso menuturkan, pihaknya merasa kecewa dengan keputusan yang diambil Partai Golkar yang memilih sosok lain diluar struktural partai untuk diudung sebagai calon Gubernur Jawa Barat saat Pilkada tahun depan.

Lelaki yang menjabat sebagai Ketua Front Pembela Indonesia ini juga melanjutkan, Dedi Mulyadi yang saat ini menjabat sebagai ketua DPW Golkar Jawa Barat sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Jawa Barat kedepan.

"Kami menolak sikap pragmatis yang diambil partai Golkar dengan mengabaikan Dedi Mulyadi," ujar Sugeng usai melakulan deklarasi dukungannya untuk Dedi Mulyadi, Minggu (12/11/2017) petang.

Menurutnya, Dedi Mulyadi yang notabene sebagai salah satu kader partai Golkar terbaik justru malah dibuang dan dikesampingkan oleh partainya sendiri.

Padahal, sambungnya, Dedi mempunyai visi kerja yang nyata untuk memimpin Jawa Barat kedepan.

Tak hanya itu, kata dia, lelaki yang saat ini menjabat sebagai Bupati Purwakarta tersebut dikenal sebagai seorang budayawan sunda serta mempunyai kiprah yang baik dalam berpolitik dan memimpin daerah.

"Kang Dedi itu figur yang tepat untuk memimpin Jawa Barat, bagaimanapun dia harus maju di Pilkada meskipun tidak lewat partai golkar," tukasnya.

Pernyataan dukungan dihadiri oleh Baraya Sunda Nusantara, Front Pwmbela Indonesia, Rewalan Beringin Bersatu, Bakti Ksatria Tauladan, Baladddewa, dan aliansi Nasional Gerakan Toleransi yang digelar di Jonglo Keadilan yang berlokasi di Desa Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Penulis: Damanhuri
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help