TribunBogor/
Home »

Bogor

Dicuekin Golkar, Dedi Mulyadi Bakal Naik Perahu PDI Perjuangan dan Hanura Di Pilgub Jabar ?

pria yang dikenal kental dengan budaya sundanya itu pun saat ini mendapat rekomendasi dukungan dari PDI Perjuangan dan Hanura.

Dicuekin Golkar, Dedi Mulyadi Bakal Naik Perahu PDI Perjuangan dan Hanura Di Pilgub Jabar ?
Tribunnews.com/Damanhuri
Juru Bicara Barisan Kang Dedi Mulyadi (Barikade), Agung Eka Dharma 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, KEMANG - Dedi Mulyadi diprediksi akan tetap maju untuk mencalonkan diri menjadi Calvin Gubernur Jawa Barat pada Pilkada 2018 mendatang.

Bupati Purwakarta yang saat ini dicuekin partai Golkar itu disebut-sebut sudah mendapat rekomendasi dukungan dari PDI Perjuangan dan Hanura untuk bertarung di Pilkada Gubernur (Pilgub) mendatang.

Juru Bicara Barisan Kang Dedi Mulyadi (Barikade), Agung Eka Dharma memaparkan, lelaki yang saat ini masih menjabat sebagai ketua DPW Golkar Jawa Barat itu tetap mempunyai kesempatan untuk maju di Pilgub 2018.

"Beliau (Dedi Mulyadi,red) sangat pasrah dengan keputusan partai, karena Golkar memilih mendukung Ridwan Kamil untuk maju di Pilgub," ujarnya saat ditemui TribunnewsBogor.com di kawasan Kemang, Kabupaten Bogor belum lama ini.

Kendati demikian, sambung dia, pria yang dikenal kental dengan budaya sundanya itu pun saat ini mendapat rekomendasi dukungan dari PDI Perjuangan dan Hanura.

"Masih menunggu keputusan Kang Dedi, akan maju lewat jalur perseorangan atau menggunakan partai lain," terangnya.

Namun, ia berharap lelaki yang saat ini masih menjabat sebagai Bupati Purwakarta itu bisa ikut bertarung dalam Pilgub Jabar pada tahun depan.

"Kalau pun akan maju lewat perseorangan, kami sebagai relawan akan kumpulkan KTP untuk Kang Dedi sebagai syarat pendaftaran di KPU," tukasnya.

Penulis: Damanhuri
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help