TribunBogor/
Home »

Bogor

Belaga Mau Bantu dengan Menyimpan Niat Jahat, Mata Dua Pria Ini Berubah Biru

Kedua pelaku yakni ED (24) dan RS (22) langsung gelagapan saat diteriaki oleh korban hingga didengar oleh petugas keamanan

Belaga Mau Bantu dengan Menyimpan Niat Jahat, Mata Dua Pria Ini Berubah Biru
TribunnewsBogor.com/Damanhuri

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, GUNUNGPUTRI - Dua orang pria tidak bisa berkutik usai mengganggu seorang wanita saat mengambil uang di ATM disalah satu mini market dikawasan Gunung putri Kabupaten Bogor.

Kedua pelaku yakni ED (24) dan RS (22) langsung gelagapan saat diteriaki oleh korban hingga didengar oleh petugas keamanan.

Kapolsek Gunungputri, AKP Niih Hadiwijaya menerangkan, saat itu korban yang merupakan seorang wanita berusia 44 tahun sedang mengambil uang di ATM.

Namun, kartu ATM korban tiba-tiba tidak bisa keluar lantaran sudah diganjal oleh pelaku menggunakan batang korek api.

"Dua orang pelaku datang pura-pura membantu, tapi korban sadar jika kartu ATM nya ditukar oleh pelaku sehingga langsung berteriak," ujarnya, Selasa (14/11/2017).

Pelaku yang total berjumlah lima orang itu langsung melarikan diri menggunakan mobil avanza bernomor polisi F 1842 KR meninggalkan lokasi kejadian.

Namun sayang, pelarian pelaku pun gagal lantaran gerbang perumahan sudah dikunci oleh petugas keamanan setempat setelah mengetahui ada insiden tersebut.

Sehingga, para pelaku pun turun dari atas kendaraanya agar bisa lolos dari kejaran security diperumahan yang berlokasi di Desa Ciangsana, Kabupaten Bogor pada hari Senin (13/11/2017) sekitar pukul 20.30 WIB malam.

"Dua orang berhasil tetangkap, tiga lagi berhasil melarikan diri. masih dalam pengejaran

Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan berbagai jenis kartu ATM serta batang korek api untuk menjad barang bukti.

"Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan," tandasnya.

Penulis: Damanhuri
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help