TribunBogor/
Home »

Bogor

Kepala Desa Cibeureum Bogor Cegah Hal Negatif Masuk Kampung

yang negatif seperti adanya kawin kontrak atau adanya pekerja seks komersial (PSK).

Kepala Desa Cibeureum Bogor Cegah Hal Negatif Masuk Kampung
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Kepala Desa Cibeureum, Rahmat Hamami 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Kepala Desa Cibeureum, Rahmat Hamami mengaku kerap melakukan sosialisasi dengan RT dan RW.

Ia mengaku tidak menginginkan jika di desanya terdengar adanya sesuatu yang negatif seperti adanya kawin kontrak atau adanya pekerja seks komersial (PSK).

"Hal-hal yang berbau miring akan kami deteksi karena kami gak mau, ibaratnya gak mau kecolongan, sehingga kami bersosialisasi dengan ketua RT dan RW dengan babinkamtibmas dan babinmas kita terjun ke lapangan," ujar Rahmat kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (14/11/2017).

Terlebih saat ini pihaknya mengaku tengah mensosialisasikan tentang wajib lapor kepada warganya terkait keberadaan warga asing di Puncak bekerja sama dengan pihak Imigrasi kelas 1 Bogor.

Walau pum begitu, ia mengaku bahwa di wilayah desanya, ia belum pernah menemukan hal-hal yang negatif terkait warga asing.

Serta Rahmat berharap bahwa ke depannya di wilayahnya tidak muncul hal-hal yang tidak ia harapkan itu.

"Kalo bicara yang berbau hal di luar kehendak, di wilayah desa kami selama ini kami pantau saya tegaskan tidak ada. Sampai saat ini bukan belum ada tapi mudah-mudahan tidak ada," katanya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help