TribunBogor/

Main Kecrekan Sambil Nyanyi di Tempat Makan, Aksi Anak Lelaki Berbaju Koko Ini Bikin Melongo

Gerakannya begitu mengalihkan perhatian semua orang hingga ada seseorang yang sampai merekamnya.

Main Kecrekan Sambil Nyanyi di Tempat Makan, Aksi Anak Lelaki Berbaju Koko Ini Bikin Melongo
Instagram
aksi pengamen saat nyanyi 

yennirahmayani: Ini di pekanbaru min.. kadang kasian liat dia dari pagi, siang, sore malam... Kayaknya ga sekolah. :(( Miris banget.. kasihan cari uang diusianya yg shrusnya dia sekolah

rya_anindita_putri: Cuco meong.... Indah bngt lentur

huslinarnurdin29: Kita tidak tau bagaimana kehidupan anak itu jgn ngejudge. Mgkin dia lagi cari makan utk keluarganya. Mgkin hanya dengan cara itu dia bisa mendapat seribuan utk keluarganya dirumah.

yennirahmayani: @mimih.perrih sering min..... Joget2 kayak gitu...kasian banget liatnya bukan terhibur

sailarasiyah: Temennya aja geli wkwkwkwk heboh sendiri njir @choicn27

Penulis: Tania Natalin Simanjuntak
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help