TribunBogor/
Home »

Bogor

Hewan Dicekoki Miras

Binatang di Taman Safari Dicekoki Anggur Merah, Polres Bogor Tunggu Laporan TSI

dalam video tersebut segerombol muda-mudi di dalam mobil mencekoki rusa dan kudanil di Taman Safari Bogor menggunakan minuman keras

Binatang di Taman Safari Dicekoki Anggur Merah, Polres Bogor Tunggu Laporan TSI
Instagram
Kasih makan rusa di Taman Safari 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Polres Bogor masih menunggu laporan dari Taman Safari Indonesia (TSI), Cisarua, Kabupaten Bogor terkait tindakan tak manuasiawi yang dilakukan pengunjung.

Sejak kemarin, video berdurasi singkat yang diabadikan dari Instagram Story akun @alyccaaa dan @philipbiondi membuat banyak warganet naik pitam.

Betapa tidak, dalam video tersebut segerombol muda-mudi di dalam mobil mencekoki rusa dan kudanil di Taman Safari Bogor menggunakan minuman keras jenis anggur merah.

Baca: 6 Fakta Menggeramkan Pengunjung Beri Anggur Merah ke Rusa dan Kudanil di Taman Safari Bogor

Soal ini, Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena mengatakan Kepolisian sudah sejak kemarin memantau perkembangan dari video tersebut.

Meski demikian, kata Ita, Polisi belum bisa menindaklanjuti karena masih menunggu laporan dari pihak Taman Safari Indonesia.

"Sampai saat ini belum ada laporannya ke kami, saya juga sudah kordinasi dengan Kasatreskrim," ujar AKP Ita kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (15/11/2017).

Baca: Parah ! Pengunjung Taman Safari Bogor Cekoki Hewan Pakai Miras, Begini Kata Perekam Videonya

Menurutnya, hingga saat ini pihannya masih menunggu laporan dari pihak pengola TSI yang merasa dirugikan dengan ulah pengunjungnya itu.

"Kami masih menunggu laporan, kalau laporannya sudah ada pasti akan ditindak lanjuti," katanya.

Sementara itu,Manajer Humas Taman Safari Indonesia, Yulius Suprihardo belum memberikan jawaban saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com melalui nomor ponselnya.

Begitu pun pesan singkat yang dikirim belum berbalas hingga berita ini diturunkan.

Penulis: Damanhuri
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help