Malam Tahun Baru 2017

Bingung Cari Lokasi untuk Habiskan Malam Tahun Baru? Hotel Ini Berikan Potongan Harga 10 Persen

Acara akan ramaikan dengan penampilan Live Music, Modern dance, Stand Up Comedy, photobooth , fireworks.

Bingung Cari Lokasi untuk Habiskan Malam Tahun Baru? Hotel Ini Berikan Potongan Harga 10 Persen
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Fasilitas di dalam kamar di Bogor Valley Hotel 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, TANAH SAREAL - Menjelang perayaan tahun baru yang masih satu bulan lagi, Bogor Valley Hotel sudah menyiapkan konsep spesial bagi Anda yang ingin menikmati moment pergantian tahun.

Dengan mengusung tema 'The Night Of Thousand Colors' 2017-2018 Bogor Valley Hotel akan membuat moment pergantian tahun Anda lebih berkesan.

Public Relations of Bogor Valley Hotel, Dessy Vitasari mengatakan, nantinya acara akan dimulai pada pukul 20.00 WIB sampai dengan dini hari.

Namun yang menarik yakni adanya potongan harga bagi pengunjung yang melakukan pemesanan Paket Tahun Baru mulai sekarang sampai 30 November 2017.

"Selain temanya yang berbeda, kita juga memberikan potongan 'Early Bird Discount' sebesar 10% untuk yang melakukan pemesanan hingga 30 November nanti," katanya, Selasa (21/11/2017).

Dessy Vitasari menambahkan, untuk menikmati moment pergantian tahun di Bogor Valley Hotel pengunjung hanya membayar Rp 1,2 juta per malamnya.

"Harga itu sudah termasuk akomodasi untuk dua orang termasuk sarapan pagi, makan malam tahun baru dengan BBQ Buffet untuk dua orang dan akses mengikuti rangkaian acara hiburan tahun baru yang akan dipusatkan di Cillantro Restaurant lantai enam Bogor Valley Hotel," jelasnya

Selain itu, tambahnya, akan ada kegiatan yang diramaikan dengan permainan dan door prize.

"Acara juga akan ramaikan dengan penampilan Live Music, Modern dance, Stand Up Comedy, photobooth , fireworks dan masih banyak lagi," ujarnya.

Sementara itu General Manager Bogor Velley Hotel, Bustamar Kotor menuturkan, konsep tersebut dibuat dengan tujuan agar setiap tamu yang menginap di Bogor Valley Hotel benar-benar mendapatkan suasana keceriaan menyambut pergantian tahun.

"Pengunjung tahun baru yang berdomisili di Bogor dan hanya ingin menikuti kemeriahaan pesta tahun baru tanpa menginap dapat memesan paket makan malam tahun baru saja seharaga Rp 350 ribu per nett untuk dua orang," ucapnya.

Selain itu, Bustamar menjelaskan bahwa pemilihan tema 'The Night of Thousands Colors' tersebut merupakan komitmen Bogor Valley Hotel yang baru saja melaksanakan proses “rebranding” dari Arnava menjadi Bogor Valley Hotel.

"Banyak hal yang sudah kami lakukan demi meningkatkan kepuasan pelanggan, dan tahun baru kali ini akan menjadi puncak showcasing bagi Bogor Valley Hotel untuk memperkenalkannya kepada pelanggan setia kita dalam rangka mewujudkan komitmen kami menjadi hotel bintang tiga pilihan terbaik di Kota Bogor," tutupnya.

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved