Diguyur Hujan, ITS Kalahkan Polban dan Pertahankan Gelar Juara Kompetisi College Bowl V 2017

ITS yang menang dengan skor 20 - 13 melaju ke final berhadapan dengan Polban yang sebelumnya menang melawan Institut Pertanian Bogor.

Diguyur Hujan, ITS Kalahkan Polban dan Pertahankan Gelar Juara Kompetisi College Bowl V 2017
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Institiut Teknologi Sepulih Nopember (ITS) keluar sebagai juara pertama dalam Kompetisi College Bowl V 2017, Minggu (26/11/2017). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, DEPOK - Institiut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) keluar sebagai juara pertama dalam Kompetisi College Bowl V 2017.

Dalam partai final, ITS berhasil mengalahkan kampus Politeknik Negeri Bandung (Polban) yang digelar hari ini, Minggu (26/11/2017) di Stadion Universitas Indonesia (UI).

Dengan hasil tersebut sekaligus membuat ITS berhasil mempertahankan gelar juara selama tiga kali berturut-turut sejak tahun 2015 lalu.

Sebelumnya, ITS berhadapan dengan Universitas Padjajaran (Unpad) di partai semifinal kompetisi tersebut.

ITS yang menang dengan skor 20 - 13 melaju ke final berhadapan dengan Polban yang sebelumnya menang melawan Institut Pertanian Bogor (IPB).

Satu di antara pemain ITS, Dimas Yansetyo Akbar mengatakan, ia dan timnya sangat bersyukur bisa mempertahankan gelar juara.

"Alhamdulillah gelar juara masih kami pertahankan, semua berkat kerjakeras dan kerjasama tim," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com.

Dia pun tak menampik banyak hal yang telah dikorbankan untuk dapat mencapai hasil yang masikmal.

"Iya tentu tidak mudah, karena harus mengatur waktu antara latihan dan kuliah, sangat padat," katanya.

Dia pun berharap ke depannya ITS bisa kembali mempertahankan gelar juaranya dalam kompetisi College Bowl V 2017 yang diselenggarakan Indonesia Flag Football Asosiation (IFFA).

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help