Indonesian Flag Football Association Apresiasi Kompetisi College Bowl V 2017

ITS sukses meraih gelar ketiganya setelah berhasil mengalahkan tim Flag Football Politeknik Negeri Bandung (Polban).

Indonesian Flag Football Association Apresiasi Kompetisi College Bowl V 2017
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Institiut Teknologi Sepulih Nopember (ITS) keluar sebagai juara pertama dalam Kompetisi College Bowl V 2017, Minggu (26/11/2017). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, DEPOK - Kompetisi College Bowl V 2017 yang diselenggarakan di Stadion Universitas Indonesia (UI) telah selesai digelar.

Sejak Jumat (24/11/2017) kemarin kompetisi tersebut dimulai yang diikuti sebanyak 16 tim dari berbagai perguruan tinggi.

Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) keluar sebagai juara pertama dalam kompetisi yang digelar satu tahun sekali itu.

ITS sukses meraih gelar ketiganya setelah berhasil mengalahkan tim Flag Football Politeknik Negeri Bandung (Polban).

Partai final itu sendiri digelar hari ini, Minggu (26/11/2017).

Project Officer (OP) atau Ketua Pelaksna Kegiatan, Disa Nisrina Listiani menuturkan, bahwa dirinya bersyukur kompetisi tersebut berjalan sesuai dengan ekspetasi.

"Iya terima kasih kepada seluruh peserta yang telah berpatisipasi dalam kompetisi ini, semuanya terbayar dengam antusiasme para peserta," ucapnya kepada TribunnewsBogor.com.

Dia pun berujar bahwa diadakannya kompetisi flag football antar kampus ini sekaligus untuk lebih mengenalkan olahraga flag football ke masyarakat luas.

"Karena memang belum banyak yang tahu, dan sebenarnya melalui kompetisi ini diharapkan para pecinta flag football bersinergi memajukan olahraga ini," katanya.

Sementara itu terpisah, Presiden Indonesian Flag Football Association (IFFA), Denny Yustiadi, mengaprepasiasi kepada seluruh peserta yang bersemangat mengikuti kompetisi ini.

"Begitu juga dengan seluruh panitia yang terlibat, terima kasih, karena melalui kompetisi ini tidak menutup kemumgkinan akan lebih banyak lagi yang menyukai olahraga ini," terangnya.

Menurutnya, kompetisi yang telah diselenggaralan sebanyak lima kali itu mengalami peningkatan setiap tahunnya, baik dari segi kualitas maupun kuantitas.

"Setiap tahunnya skillnya semakin meningkat, itu sangat bagus, kemudian juga dari jumlah peserta yang mengikuti kompetisi ini yang terus bertambah," tandasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help