Tingkah Menggemaskan Panda di Taman Safari Indonesia Curi Perhatian Wakil Perdana Menteri Tiongkok

Peristiwa tersebut juga diabadikan oleh kamera dari Wakil Perdana Menteri Tiongkok, H.E Madame Liu Yandong yang melakukan peninjauan langsung

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Sepasang panda yang berada di Taman Safari Indonesia ini sungguh menarik perhatian siapa pun yang melihatnya.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Minggu (26/11/2017), ketika salah satu panda bernama Hu Chun keluar dari kandangnya banyak pengunjung pun berkumpul di kaca karena ingin melihat tingkah laku lucunya.

Hu Chun memasuki kawasan tempat ia bermain dan mulai minum, berkeliling dan memakan makanan kesukaan yaitu bambu.

Panda
(tribunnnewsBogor.com/ Naufal Fauzy)

Terlihat pengunjung pun tidak ketinggalan mengabadikan  Hu Chun tersebut menggunakan ponsel mereka.

Peristiwa tersebut juga diabadikan oleh kamera dari Wakil Perdana Menteri Tiongkok, H.E Madame Liu Yandong yang melakukan peninjauan langsung ke TSI.

"Saya percaya dengan gerakan panda yang pelan dan begitu lucu, pasti jadi idola, disukai dan cintai rakyat Indonesia, membawa hubungan kemitraan strategis Tiongkok dan Indonesia," ujar Madame dalam pidatonya, Minggu (26/11/2017).

panda
(tribunnnewsBogor.com/ Naufal Fauzy)

Pengunjung pun terhibur dengan adanya panda tersebut dan terdengar beberapa kali mereka mengungkapkan kelucuan panda tersebut.

"Haha, itu lucu pas panda duduknya," ujar salah satu pengunjung.

panda
Wakil Perdana Menteri Tiongkok, H.E Madame Liu Yandong didampingi Direktur TSI, Jansen Manansang (tribunnnewsBogor.com/ Naufal Fauzy)

Pengunjung bisa melihat panda tersebut langsung di TSI kawasan yang disebut Istana Panda Indonesia dimana di sana terdapat sebuah restoran dan pengunjung bisa melihat panda langsung dari dinding kaca restoran tersebut.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help