Pilkada Kabupaten Bogor 2018

Ingin Nyalon Bupati Bogor, Kadisdik Pede Bakal Diusung Partai Maju di Pilkada 2018

saat ini ia sudah membentuk tim khusus untuk mencari dukungan di masyarakat menjelang Pilkada 2018

Ingin Nyalon Bupati Bogor, Kadisdik Pede Bakal Diusung Partai Maju di Pilkada 2018
tribunnnewsBogor.com/ Damanhuri
Luthfi Syam 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, TB Luthfie Syam sudah membulatkan tekad untuk bertarung di Pilkada Bupati Bogor tahun 2018 mendatang.

Bahkan, Mantan Kasatpol PP Kabupaten Bogor ini pede akan diusung oleh partai politik saat mencalonkan diri menggantikan kursi Bupati Nurhayanti di priode mendatang.

"Sudah ada beberapa partai politik sounding ke saya, untuk membicarakan soal Pilkada di Kabupaten Bogor," kata Luthfie kepada TribunnewsBogor.com.

Namun, pria berkumis tebal ini enggan untuk menyebutkan partai mana saja yang sudah berkomunikasi langsung dengannya menjelang pesta demokrasi yang akan berlangsung di bumi tegar berimn itu.

Tak hanya itu, ia juga belum mau bercerita akan menggunakan perahu partai mana saat Pilkada nanti.

"Intinya sudah ada lima partai, kita tunggu saja nanti," imbuhnya.

Luthfie melanjutkan, saat ini ia sudah membentuk tim khusus untuk mencari dukungan di masyarakat menjelang Pilkada 2018 yang akan berlangsung di Kabupaten Bogor.

"Sudah lebih dari dua bulan saya melakukan open house, jadi sekarang ini setiap hari rumah saya ramai oleh warga," tukasnya.

Seperti diketahui, sejumlah nama bakal calon Bupati Bogor saat ini sudah mulai bermunculan baik dari calon perseorangan maupun melalui jalur partai politik.

Beberapa nama yang saat ini sudah secara terang-terangan bakal mencalonkan diri menjadi Bupati Bogor yakni Ade Ruhandi dari Partai Golkar, Ade Munawaroh Yasin dari Partai PPP, Ade Wardhana dari calon perseorangan, dan Gunawan Hasan dari calon perseorangan.

Penulis: Damanhuri
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved