TribunBogor/

Klarifikasi Soal Kecelakaan Edison Wardhana, Demian: Kita Bisa Bikin yang Lebih Gila Dari Ini

Demian pun meyakinkan kalau kejadian ini tidak membuat dirinya kapok, dan ia yakin hal itu juga yang dirasakan oleh Echon.

Klarifikasi Soal Kecelakaan Edison Wardhana, Demian: Kita Bisa Bikin yang Lebih Gila Dari Ini
YouTube
Demian menggelar konferensi pers bersama istri dan kakak Edison Wardhana. 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Usai memposting kebersamaan dengan Edison Wardhana yang sudah membaik, Demian Aditya akhirnya memberikan pernyataannya.

Dalam konferensi pers yang digelar bersama istri Edison, Ayuh Dyah Utami dan kakak Edison, Demian merinci semua kejadiannya.

Ia pun lagi-lagi mengatakan alasannya baru bisa memberikan pernyataan karena dirinya kemarin langsug fokus pada kesehatan Edison.

"Kita semua shok, saya dalam keadaan panik, saya sudah lama kerjasama bareng, kenal sudah 15 tahun. Saat itu istri menyaksikan, saya panik, jadi tidak kepikiran untuk update di medos atau bikin klarifikasi," ujar Demian.

Ia pun menjelaskan penyebab dari jatuhnya stuntman sekaligus sahabatnya, Edison atau yang akrab disapa Echon tersebut.

Baca: Tulis Ini untuk Demian Aditya dan Sara Wijayanto, Istri Edison Wardhana Bikin Salut Netizen

Demian pun memastikan kalau pihaknya dan tim sudah mempersiapkan pertunjukan itu sesuai dengan SOP-nya.

"Tapi di luar dugaan kita semua alami musibah, dan tidak menyalahkan siapa-siapa. Tapi saya bertanggung jawab atas kejadian ini, karena bagaimanapun juga ini acara saya yang mau bikin, saya yang membuat ilusi ini bersama Echon," ujarnya di depan istri dan kakak Echon.

Kemudian pada kesempatan tersebut, istri dan kakak Echon juga sepakat untuk tidak menuntut Demian atas kejadian tersebut karena menganggap kejadian itu adalah musibah bersama.

"Kita ini semua keluarga, saya juga menganggap Demian sebagai keluarga, dan menurut saya nggak ada keluarga yang akan menuntut keluarganya," kata kakak kandung Echon, Nandito.

Halaman
123
Penulis: Vivi Febrianti
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help