TribunBogor/
Home »

Metro

Ada Presiden Jokowi di Istana, Deretan Motor Polisi Berjejer Depan Balaikota

Polresta Bogor Kota dan TNI melaksanakan pengamanan jalur lalu lintas dan keamanan secara terbuka maupun tertutup

Ada Presiden Jokowi di Istana, Deretan Motor Polisi Berjejer Depan Balaikota
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Belasan motor patwal polisi dan TNI berjejer di depan Balaikota Bogor, Rabu (6/12/2017). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Para Menteri hingga Wakil Presiden Jusuf Kalla berkunjung ke Istana Bogor, sebanyak 250 personel Polresta Bogor Kota dikerahkan untuk pengamanan di sekitar Kebun Raya Bogor (KRB).

Paur Humas Polresta Bogor Kota, Ipda Rachmat Gumilar mengatakan, sejak siang tadi jajaran Polresta Bogor Kota telah bersiaga di beberapa titik seputaran KRB.

Beberapa titik tersebut diantaranya Pintu Utama Istana, Pintu 3 Istana Istana Bogor dan Pintu 2 Istana Bogor depan Balaikota Bogor.

Baca: Botol Miras dan Bungkus Obat Berserakan Di JPO Veteran, Dishub Bilang Itu Urusan Satpol PP

"Iya sedang ada kunjungan kerja VVIP Presiden dan Wapres RI ke Istana Bogor dalam rangka penyerahan secara simbolis daftar isian pelaksanaan anggaran (DIPA) Tahun 2018 untuk beberapa Kementerian maupun Lembaga," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (6/12/2017).

Dikatakannya, bahwa jajaran Polresta Bogor Kota dan TNI melaksanakan pengamanan jalur lalu lintas dan keamanan secara terbuka maupun tertutup untuk menjamin kelancaran kegiatan di dalam Istana Bogor.

Baca: Nulis Tangan Aja Masih Typo, Surat Cinta Kids Jaman Now Ini Romantis tapi Bikin Miris

"Ya yang hadir itu kan Menteri dan setingkat kapala badan panglima TNI maupun Kapolri, jadi untuk kemanan dan kelancaran kegiatan juga di dalam Istana Bogor," jelasnya.

Sementara itu dari pantauan TribunnewsBogor.com, pukul 17.00 WIB, tampak sejumlah personel kepolisian tampak masih berjaga di depan Kantor Wali Kota Bogor.

Deretan motor besar Polisi dan TNI terparkir di depan kantor Bima Arya tersebut.

Selain itu, tampak pula beberapa personel lainnya berhaga di di depan Gereka Zebaoth, Jalan Ir H Djuanda, Kota Bogor dan Simpang Denpom.(*)

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Soewidia Henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help