TribunBogor/

Kedapatan Pakai Sabu, Pilot Lion Air Diamankan Polisi Bersama Wanita Cantik di Kamar Hotel

Seorang wanita cantik ikut diamankan saat penangkapan sang pilot. Wanita yang belum diketahui identitasnya itu diduga sudah bersuami.

Kedapatan Pakai Sabu, Pilot Lion Air Diamankan Polisi Bersama Wanita Cantik di Kamar Hotel
KOLASE POS KUPANG
Pilot Lion Air, MS dan teman wanitanya saat ditangkap di Hotel T-More Kupang, Senin (4/12/2017) malam 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Seorang pilot penerbangan sipil ditangkap anggota Satnarkoba Polres Kupang Kota, Nusa Tenggara Timur, Senin(4/12). Pilot pesawat Lion Air JT 924 berinisial MS itu ditangkap di kamar T‑more Hotel Kupang, Nusa Tenggara Timur, sekitar pukul 21.20 Wita.

MS diduga menggunakan narkoba jenis sabu. Saat ditangkap, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,3 gram.

Seorang wanita cantik ikut diamankan saat penangkapan sang pilot. Wanita yang belum diketahui identitasnya itu diduga sudah bersuami.

Foto MS dan si wanita beredar dan diberikan dari sumber terpercaya. Keduanya difoto saat masih berada di kamar hotel tempat kejadian perkara. MS memakai baju kaos oblong warna biru dengan bagian dada tertulis 'Iron Maiden' dipadu jeans.

Baca: Coffee Shop Ini Berhasil Buat Pelanggan Pria Betah, Pantes Aja Begini Penampilan Pelayannya !

Memakai kaos lengan pendeng membuat tato di lengan kirinya terekspose.

Pria yang tinggal di RT 005 RW 009 Kelurahan Jurang Mangu Barat, Pondok Areng, Tangerang tersebut merupakan pilot senior. Sedangkan si wanita memakai baju hijau dipadu jeans hitam. Setelah diamankan, MS dan teman wanitanya digelandang ke Mapolres Kupang Kota.

Kabid Humas Polda NTT Kombes Jules A Abast mengatakan polisi telah memeriksa urine MS, pilot senior Lion Air yang ditangkap di salah satu hotel di Kupang. Hasilnya, urine MS positif mengandung narkotika.

"Diduga telah mengonsumsi narkotika jenis sabu dan terdapat sisa narkotika yang belum dikonsumsi seberat sekitar 0,57 mg," ujarnya.

Sejumlah barang bukti disita dalam penangkapan itu, seperti 1 bong, 4 sedotan, 2 pemantik, 1 ponsel genggam, dan 1 botol minuman keras merek Black Label yang telah dikonsumsi. "Untuk tersangka MS saat ini telah diamankan di Polres Kupang Kota," ucapnya.

Halaman
123
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help