Malam Tahun Baru 2017

Tahun Baruan di Hotel Royal Bogor, Tamu Bisa Nonton Sirkus Lho

Royal Hotel menghadirkan konsep Tahun Baru yang unik dan berbeda yaitu “New Year's Circus Night Comedy”.

Tahun Baruan di Hotel Royal Bogor, Tamu Bisa Nonton Sirkus Lho
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Royal Hitel di Jalan Ir H Djuanda, Bogor Tengah, Kota Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TEIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TENGAH - Merayakan pergantian Tahun Baru menjadi ajang yang paling ditunggu-tunggu bagi sebagian masyarakat.

Dalam ajang pergantian tahun, biasanya dirayakan bersama-sama baik dengan keluarga ataupun kerabat.

Di malam pergantian tahun 2017, Royal Hotel menghadirkan konsep Tahun Baru yang unik dan berbeda yaitu “New Year's Circus Night Comedy”.

Acara yang dimulai pada pukul 19.00 WIB ini akan memanjakan tamu dengan beragam pilihan menu makanan yang terdapat di Buitenzorg Restaurant – Royal Hotel.

Selain itu, tamu juga akan dihibur dengan beragam atraksi seperti Clown, Magician, Door Prize dan Live Music yang akan menambah malam tahun baru menjadi lebih berkesan dan berwarna.

Konsep Circus tak hanya sebagai tema, namun juga akan ada sejumlah pernak-pernik yang menghiasi area Hotel, bahkan para waiters pun akan menggunakan artibut sirkus yang membuat pengunjung senang.

"Untuk melengkapi tema Circus, nantinya aka nada dekorasi yang terpasang di Royal Ballroom. Semuanya dihiasi dengan dekorasi sesuai dengan tema,” ujar General Manager Royal Hotel, Anita Dewi kepada TribunnewsBogor.com, Rabu (6/12/2017).

Dia melanjutkan bahwa, dalam malam pergantian tahun baru akan turut dimanjakan dengan atraksi kembang api yang juga akan menjadi puncak acara Circus Night Comedy.

Untuk soal harga, Hotel yang berada di Jalan Ir. H Djuanda, Kota Bogor ini menawarkan paket New Year’s Party dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai dari Rp 199.000 sampai Rp 1.499.000.

“Royal Hotel memang sengaja mengambil tema Circus Night Comedy yang identik dengan keceriaan. Nah, maka dari itu kami semua berharap dapat menutup dan membuka tahun baru dengan keceriaan dan kebahagian,” tandasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help