TribunBogor/

Lupakan Sejenak Persikabo, Bogor FC Siap Jadi Idola Baru Warga Bogor

Dikatakannya bahwa akan ada beberapa pemain berpengalaman di Liga Indonesia yang bergabung dengan Bogor FC.

Lupakan Sejenak Persikabo, Bogor FC Siap Jadi Idola Baru Warga Bogor
tribunnnewsBogor.com/ Damanhuri
Persikabo 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Adkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Tim sepak bola baru Kabupaten Bogor, Bogor FC siap memberi kejutan di kancah sepak nola nasional.

Meski saat ini status Bogor FC belum diketahui akan bermain di level liga 1, 2, ataupun 3, namun Pemilik klub sekaligus Direktur Utama Persikabo, Effendi Syahputra mengatakan bahwa pihaknya akan memberikan kejutan kepada para pecinta sepak bola terutama yang berdomisili di Kabupaten Bogor.

"Tunggu saja, akan ada kejutan nanti, Bogor FC berbeda dengan Persikabo, tim baru ini lebih mengedapankan sepak bola modern," ujar Effendi saat dihubungi TribunnewsBogor.com, Kamis (7/12/2017).

Dikatakannya bahwa akan ada beberapa pemain berpengalaman di Liga Indonesia yang bergabung dengan Bogor FC.

"Iya pasti pemain yang direkrut sudah punya pengalaman banyak, dan beberapa diantaranya merupakan pemain lokal asli Bogor," jelasnya.

Sejauh ini, lanjutnya, pihaknya telah melakukan komunikasi dengan beberapa pemain agar bisa memperkuat Bogor FC.

"Misalnya mantan pemain Persib Eka Ramdani, kita usahakan bergabung, kalau pemain asing nanti dipastikan dulu Bogor FC akan bermain di liga apa," tuturnya.

Terkait homebase sendiri, kata dia, kemungkinan besar Bogor FC akan menggunakan Stadion Pakansari selama mengikuti kompetisi nanti.

"Kalau main di liga 1 atau 2, Stadion Pakansari akan jadikan homebase kita, tapi kalau liga 3 kemungkinan Stadion Persikabo Cibinong, jadi lihat nanti saja," tandasnya.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help