Merasa Punya Subscriber 350 K, Youtuber Ini Langgar Aturan Lalu Lintas

Lelaki bertubuh kekar tersebut dianggap telah memberi contoh tak baik bagi publik.

Merasa Punya Subscriber 350 K, Youtuber Ini Langgar Aturan Lalu Lintas
Instagram
Gustaf Ode atau AA Utap 

Baca: Usianya Baru 2 Tahun Rafatar Sudah Begini Sama Perempuan, Warganet Bandingkan Sama Raffi

Maaf saya mau bertanya.

Emang youtuber dengan subscriber 350k+ boleh melanggar aturan seperti yang ada di video ini

Begitu isi dalam keterangannya.

Baca: Suami Menikah Lagi Saat Istri Jadi TKW, Alasan Pria Ini Pertahankan Rumah Tangga Bikin Berang

Pun dengan banyak warganet setelah menonton video tersebut.

asiamart.id : Maaf mau tanya. Kalo subscriber saya sudah 1jt. Apa saya sudah boleh buat negara sendiri?

matthew_kudo.4869 : Terkenal? Kok gw gakenal? Apa gw yang kudet?

irfan_fajri : Sumpah gue gk kenal, dan dia berasa paling dikenal ?

julianbd_ : Karma lu tap. Terkenal gara" nyindir orang aja bangga

claudiapricilia10 : PRIHATIN GUA SM LU @gustafode baru 350k aja bangga sm sombong e minta ampun... kena balesan nye kan lo? tanpa dibales sm org nya tapi Tuhan yang bales haha

nanang_septa : Di tunggu kalo udah 400k lewat di rel pas kereta lewat

Penulis: Ardhi Sanjaya
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help