TribunBogor/

Terungkap Siapa Sebenarnya Bocah yang Viral Lewat Video 'Aku Tuh Ga Suka Sama Lu', Bikin Gemes !

Zihan ternyata tak sekali itu saja membuat video yang mengundang gemes dari banyak netizen.

Terungkap Siapa Sebenarnya Bocah yang Viral Lewat Video 'Aku Tuh Ga Suka Sama Lu', Bikin Gemes !
instagram

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Tania Natalin

TRIBUNNEWSBOGOR.COM - Masih ingat dengan celotehan bocah berponi dan berambut pendek serta berpipi tembam ini?

Kata-kata yang ia utaran belakangan jadi viral di dunia maya.

Dengan menggunakan ponsel orang tuanya, anak ini sudah mengerti bagaimana caranya merekam dirinya sendiri dan mulai berkata-kata.

Tapi namanya masih bocah, kata-kata yang ia ucapkan ini justru jadi perhatian.

Baca: Foto Keluarga Ini Awalnya Bikin Merinding, Coba Perhatikan Wanita Berkerudung Hitam

Bahkan ada beberapa kata yang ia belum sempurna mengatakannya.

"Jangan coba lagi deh aku tuh pusing aku tuh gak sayang sama kamuh tapi hati aku ingin cantikan sama kamu kamu bener-bener kamu udah punya stri malik cinta orang kaya gitu aku ini sumpah demi holoh bukan musuh kamu tapi musuh kamu itu ladiah akibacamu tapi bukan akuyang cinta sama elu tapi gue yang cinta sama elu elu sebentar aku poto dulu elu kan belum ngomong ya elu gak boleh deketin gue lagi elu jangan coba deketin gue lagi sekarang elu pergi dari rumah ini jangan pernah coba lagi emuah dada bay bay eh satu lagi ingetjangan pernah balik lagi ke rumahku nanti kalo balik lagi aku itu kemusuhan bukan karena kemusuhan tapi itu yang kemusuhan kamu tau gak sih. . . "

Belakangan diketahui ternyata nama anak itu adalah Zihan Fahira.

Adik kecil ini masih berusia 4 tahun dan sudah punya Instagram dengan nama @zihangemesh.

Halaman
12
Penulis: Tania Natalin Simanjuntak
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help