Habiskan Malam Pergantian Tahun Di Aston Bogor Hotel Ditemani Ari Lasso

Aston Bogor Hotel & Resort kembali menawarkan promo baru yang sangat istimewa untuk menyambut hari pergantian tahun

Habiskan Malam Pergantian Tahun Di Aston Bogor Hotel Ditemani Ari Lasso
Istimewa
Aston Bogor Hotel & Resort 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR COM, BOGOR SELATAN - Malam pergantian tahun menjadi malam yang ditunggu-tunggu bahi sebagian orang.

Banyak orang yang berkumpul dengan keluarga, teman, ataupun pasangan untuk bersama-sama menyambut tahun yang baru dengan harapan yang baru.

Aston Bogor Hotel & Resort kembali menawarkan promo baru yang sangat istimewa untuk menyambut hari pergantian tahun, yaitu Glitz & Glams New Year’s Eve.

Promo ini dikeluarkan karena Aston Bogor ingin memberikan pengalaman istimewa bagi para pelanggan di malam terakhir tahun 2017 dan menyambut hari baru di tahun 2018.

Public Relations Manager Aston Bogor Hotel & Resort, Ranky Safitri mengatakan Aston Bogor menginginkan menutup tahun 2017 dengan mengadakan acara yang spektakuler.

“Di malam pergantian tahun ini kami mengundang Ari Lasso untuk memberikan Special Performance dan menghibur para pelanggan," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Kamis (14/12/2017).

Dikatakannya bahwa, dengan merogoh kocek Rp 6.058.000, pelanggan sudah dapat menikmati Special Performance by Ari Lasso.

"Selain itu pelanggan juga sudah bisa menginap bersama dengan keluarga atau teman selama tiga hari dua malam di Aston Bogor," katanya.

Ranky menambahkan, selain Special Performance by Ari Lasso dan menginap selama tiga hari dua malam, beberapa keuntungan lain yang ditawarkan oleh Aston Bogor melalui promo ini adalah pelanggan mendapatkan tiket masuk ke ballroom, sarapan pagi dan juga gala dinner pada tepat di tanggal 31 Desember 2017.

"Sebagai Puncak acara dari penyambutan tahun baru 2018, Aston Bogor Hotel & Resort akan mempertunjukkan pesta kembang api," pungkasnya

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help