Home »

Metro

Mayat Mr. X Di Tamansari Sudah Tiga Hari Di Kamar Jenazah RSUD Ciawi, Belum Ada Keluarga Yang Datang

Mayat tersebut sudah tiga hari berada di kamar jenazah RSUD Ciawi sejak ditemukan warga pada Sabtu kemarin

Mayat Mr. X Di Tamansari Sudah Tiga Hari Di Kamar Jenazah RSUD Ciawi, Belum Ada Keluarga Yang Datang
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Kamar jenazah RSUD Ciawi 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIAWI - Mayat pria tak dikenal yang ditemukan di Kampung Pasiran Tengah, RT 14/02, Desa Sukamantri, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor sampai sekarang masih berada di RSUD Ciawi.

Mayat tersebut sudah tiga hari berada di kamar jenazah RSUD Ciawi sejak ditemukan warga pada Sabtu (23/12/2017) lalu di sebuah perkebunan pisang.

"Masih ada di sini, belum ada yang ngambil, belum ada keluarganya," ujar salah petugas kamar Jenazah RSUD Ciawi, kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (26/12/2017).

Diberitakan sebelumnya, mayat tersebut ditemukan oleh warga sekitar di atas rerumputan dengan posisi tubuh menghadap ke atas dan kedua kaki melipat pada Sabtu (23/12/2017) sekitar pukul 15.00 WIB sore.

Kapolsek Tamansari, Iptu Nurhidayat mengatakan bahwa mayat pria tak dikenal tersebut mengenakan celana pendek warna biru, kaos lengan pendek warna biru bergaris melingkar putih.

Selain itu ia mengimbau kepada masyarakat yang mengenali ciri-ciri korban segera menghubungi pihaknya atau pihak RSUD Ciawi.

"Kalau ada masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya segera informasikan," ungkapnya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help