Home »

Bogor

Pilkada Jawa Barat 2018

Dedi Mulyadi Kembali Didukung Golkar, Jaro Ade Siap Amankan Suara di Kabupaten Bogor

sejak awal selurus Pengurus Desa, Kecamatan, hingga DPD II Partai Golkar se-Jawa Barat sudah mengusulkan Kang Dedi Mulyadi menjadi cagub

Dedi Mulyadi Kembali Didukung Golkar, Jaro Ade Siap Amankan Suara di Kabupaten Bogor
tribunnnewsBogor.com/ Damanhuri
Dedi Mulyadi kembali diusung Golkar untuk maju di pilkada Jabar 2018 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bogor Ade Ruhandi menyambut baik diusungnya Dedi Mulyadi sebagai Calon Gubernur Jawa Barat oleh Partai Golkar.

Menurut pria yang akrab disapa Jaro Ade, hasil dari keputusan DPP Partai Golkar yang ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekjen harus dipatuhi oleh seluruh elemen partai.

Terlebih, untuk rekomendasi kepada Kang Dedi Mulyadi memang tidak pernah berubah dari seluruh DPD II Partai Golkar seJawa Barat.

"SK untuk Kang Dedi ini akan kami sosialisasikan langsung hingga ke seluruh pengurus partai di tingkat paling bawah, semoga bisa membuat kader semakin solid," kata Jaro Ade kepada wartawan, Rabu (27/12/2017).

Jaro Ade menambahkan, sejak awal selurus Pengurus Desa, Kecamatan, hingga DPD II Partai Golkar se-Jawa Barat sudah mengusulkan Kang Dedi Mulyadi menjadi calon gubernur.

"Kami selaku kader partai harus mengamankan dan mensosialisasikan atas keluarnya rekom ke kang Dedi," tambahnya

Tak hanya itu, pihaknya berharap seluruh kader parati berlambang pohon beringin ini bisa bekerja secara maksimal untuk mendukunga calon Bupati atau Walikota dan gubernur dari Partai Golkar saat Pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

"Yang jelas kami selalu patuh terhadap keputusan DPP Partai Golkar," pungkasnya.

Penulis: Damanhuri
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help