Pilkada Jawa Barat 2018

Sah ! Golkar Kembali Usung Dedi Mulyadi Maju di Pilkada Jabar 2018

Dedi Mulyadi mengatakan, ia akan bekerja secara maksimal untuk mengembalikan citra partai di wilayah Jawa Barat.

Sah ! Golkar Kembali Usung Dedi Mulyadi Maju di Pilkada Jabar 2018
tribunnnewsBogor.com/ Damanhuri
Dedi Mulyadi kembali diusung Golkar untuk maju di pilkada Jabar 2018 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Partai Golkar kembali mengusung Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi untuk maju dalam Pilkada Gubernur (Pilgub) Jawa Barat pada tahun 2018 mendatang.

Hal itu diketahui setelah turunnya Surat Keputusan (SK) kepada Dedi Mulyadi untuk menjadi Calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Golkar.

"SK penugasan ini mewajibkan Dedi harus mencari pasangan calon untuk membangun koalisi," ujar Koordinator Pemenangan Pemilu Indonesia I Nusron Wahid ketika menyerahkan SK Partai Golkar untuk Dedi Mulyadi saat rapat koordinasi dan konsulidasi DPD Golkar se-Jawa Barat di Jalan Maskimambang, Kota Bandung, Rabu (27/12/2017).

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi mengatakan, ia akan bekerja secara maksimal untuk mengembalikan citra partai di wilayah Jawa Barat.

Tak hanya itu, pria yang kental dengan budaya sudanya ini juga akan segera mengintruksikan kepada kadernya untuk melakukan sosialisasi melalui baliho maupun media sosial.

Menurutnya, partai berlambang pohoon beringin itu saat ini sudah menjadi partai yang modern sehingga perlu aktif dimedia sosial agar komunikasi dan masukan masyarakat bisa lebih baik lagi.

"Golkar itu sudah menjadi partai yang modern sekarang, saya juga akan perintahkan untuk mencetak poster, baliho, dan aktif di medsos agar komunikasi publik memadai," tandasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Partai Golkar secara terang-terangan akan mengusung Walikota Bandung, Ridwan Kamil maju di Pilgub Jabar.

Namun, dukungan kepada RK ini pun ditarik setelah Golkar menggelar Munaslub dan terpilihnya Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar menggantikan Setya Novanto,

Halaman
12
Penulis: Damanhuri
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved