Ada Promo Gratis, Taman Wisata Matahari Diserbu Wisatawan

Sementara itu karena banyaknya pengunjung di TWM, simpang TWM pun tidak luput memberi dampak kemacetan di Jalur Puncak.

Ada Promo Gratis, Taman Wisata Matahari Diserbu Wisatawan
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Pengunjung Taman Wisata Matahari, Jumat (30/12/2017) 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA -- Jelang tahun baru 2018, Taman Wisata Matahari (TWM) terpantau banyak didatangi wisatawan.

Para wisatawan ini didominasi oleh para orangtua yang membawa anak-anak mereka.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Jumat (29/12/2017) luas lapangan parkir roda dua maupun roda empat hampir dipenuhi oleh kendaraan-kendaraan wisatawan.

Menurut salah satu pengunjung asal Bekasi, Rahman (45), kini pihak TWM menggelar promo gratis dengan kupon yang dibagikan secara cuma-cuma sehingga ia pun bersama delapan anggota keluarga berlibur ke tempat wisata tersebut.

"Iya, sekarang lagi ada promo, gratis beberapa wahana, tinggal masuk aja, saya dapat kuponnya itu ada yang ngebagiin gratis," ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Jumat (29/12/2017).

Sementara itu karena banyaknya pengunjung di TWM, simpang TWM pun tidak luput memberi dampak kemacetan di Jalur Puncak.

Sehingga Kasat Lantas Polres Bogor, AKP Hasby Ristama pun menyebut simpang tersebut paling rawan kemacetan di saat liburan sekolah jelang tahun baru 2018 pasca libur Natal ini.

"Tujuh titik simpang paling utama adalah Pasir Muncang, Pasir Angin, Megamendung, TWM, TSI, Lokakarya, dan Warung Kaleng. Di titik tersebutlah yang paling banyak kita melakukan pengamanan ekstra, yang paling penting di Simpang TWM, banyak masyarakat yang melakukan liburan karena di sana sedang promo gratis," ungkap Hasby.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved