TribunBogor/
Home »

Sport

» MotoGP

2018 Jorge Lorenzo Tak Akan Ulang Mimpi Buruk pada MotoGP 2017

Hasil yang diperoleh Jorge Lorenzo tidak sebanding dengan budget 12,5 juta euro (Rp 235 miliar) yang dikeluarkan DucatiCorse.

2018 Jorge Lorenzo Tak Akan Ulang Mimpi Buruk pada MotoGP 2017
Twitter
TWITTER.COM / LORENZO99/ Pebalap tim Ducati, Jorge Lorenzo mengikuti tes pramusim MotoGP 2018 di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia (15/11/2017). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pebalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo, dipercaya bakal tampil bagus musim depan bersama Ducati.

Jorge Lorenzo yang pindah dari Yamaha ke Ducati pada musim 2017 kesulitan beradaptasi dengan tunggangan barunya, Desmosedici GP17.

Hasil yang diperoleh Jorge Lorenzo tidak sebanding dengan budget 12,5 juta euro (Rp 235 miliar) yang dikeluarkan DucatiCorse.

Berkaca dari hasil tes pramusim di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Jorge Lorenzo disebut sudah mengatasi permasalahan yang ada.

"Untuk apa yang saya tahu, Jorge Lorenzo telah membuat lompatan besar di hari-hari terakhir tes di Valencia," kata jurnalis Italia, Maurizio Bruscolini, seperti dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

Pada tes pramusim yang berlangsung 14-15 November 2017, Jorge Lorenzo berada di posisi kedelapan pada hari pertama.
Saat tes hari kedua, Jorge Lorenzo berhasil memperbaiki catatan waktunya menjadi 1 menit 30,534 detik yang membuatnya berada di posisi keempat.

"Dari apa yang dilaporkan kepada saya, sepertinya Lorenzo telah mengerti bagaimana mengatasi semua masalah dengan Ducatidan bahwa dia percaya diri untuk tahun depan."

Pada MotoGP 2017, Jorge Lorenzo hanya mampu mengakhiri musim di peringkat ketujuh setelah hanya tiga kali naik podium.

Sumber berita klik disini : Jorge Lorenzo Tak Akan Ulang Mimpi Buruknya pada MotoGP 2017

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help