Tahun Baru 2018

Tabrak Lari di Usai Rayakan Malam Tahun Baru di Puncak, Sedan Mewah Ringsek Dirusak Massa

kejadian tersebut terjadi tidak lama setelah perayaan malam pergantian tahun baru 2018 yang digelar secara meriah di Kawasan Puncak.

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Diduga tabrak lari, sebuah mobil sedan hitam bernopol B 1464 SEA ringsek diamuk massa di Jalan Raya Puncak, km 83, Kampung Cibubutan, Desa Batu Layang, Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, Senin (1/1/2018).

Pantauan TribunnewsBogor.com, kondisi mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah di bagian bemper depan, body bagian kiri, kaca depan retak dan kaca belakang pecah.

Pecahan kaca pun terpantau berserakan di tengah jalan di kawasan tersebut.

Menurut warga sekitar, Husen (52), kejadian tersebut terjadi tidak lama setelah perayaan malam pergantian tahun baru 2018 yang digelar secara meriah di Kawasan Puncak.

"Kejadiannya abis jam 12, abis malam tahun baru, lagi maju ke bawah, ke arah Gadog mobilnya, nabraknya di Warung Kaleng, dia lari," ujar Husen kepada TribunnewsBogor.com di lokasi, Senin (1/1/2018).

mobil hancur
(tribunnnewsBogor.com/ Naufal Fauzy)

Ia menjelaskan bahwa ketika mobil sedan hitam tersebut melarikan diri, namun dikejar oleh warga lain menggunakan sepeda motor.

Lanjutnya, laju mobil tersebut akhirnya berhasil dihentikan di kawasan Batu Layang karena lalu lintas saat itu cukup padat.

Warga yang geram langsung mengamuk mencoba menghancurkan mobil tersebut dan memukuli sopir mobil sedan tersebut.

"Dikejar pake motor, di sini dapetnya, langsung pada dipukuli, warga sampe pada naek ke atas mobil, kacanya juga sampe pada pecah gini," katanya.

Husen mengatakan bahwa di dalam mobil tersebut hanya ada satu orang yakni pengemudinya dan langsung dibawa petugas PMI ke RSPG Cisarua seusai diamuk massa.

"Di dalemnya ada satu orang, saya gak kenal orangnya siapa, dia dibawa sama PMI dan polisi," kata Husen.

Terpantau belasan anggota Kepolisian dan Brimob pun langsung berkumpul di lokasi untuk mengamankan situasi warga yang memanas itu sampai mobil tersebut dievakuasi sekitar pukul 01.45 WIB menggunakan mobil derek dari Unit Laka Ciawi.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved