Empat Bulan Rusak, Jalan Di Kampung Ini Membuat Pengendara Was-was Saat Melintas

Terlebih kerusakan jalan tersebut terletak di sebuah tanjakan sehingga sangat membahayakan bagi pengendara yanh melintas.

Empat Bulan Rusak, Jalan Di Kampung Ini Membuat Pengendara Was-was Saat Melintas
TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
jalan di Kampung Ciburuy, Desa Muara Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIGOMBONG - Jalan di Kampung Ciburuy, Desa Muara Jaya, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor kondisinya rusak parah.

Pantauan TribunnewsBogor.com, Selasa (2/1/2018) di jalan tersebut terdapat lubangan cukup dalam dan lebar diserta bebatuan yang terlepas dari aspalnya.

Terlebih kerusakan jalan tersebut terletak di sebuah tanjakan sehingga sangat membahayakan bagi pengendara yang melintas.

Menurut warga sekitar, Rohyani (38), kerusakan tersebut sudah terjadi sekitar empat bulan yang lalu dimana menurutnya sudah memakan banyak korban.

"Itu rusaknya udah 4 bulan lah, yang lewat juga sering jatuh," ujar Rohyani kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (2/12/2017).

Ia menjelaskan bahwa pengendara yang jatuh di Jalur Alternatif Sukabumi - Bogor tersebut didominasi oleh pengendara motor.

Ia juga mengatakan bahwa jalan di kampungnya itu akan segera diperbaiki dan kini masih menunggu perbaikain jalan di kampung lain selesai.

"Sering ada motor yang jatuh, mobil pas nanjak mundur lagi, banyakan yang jatuh sih motor, apalagi kalau perempuan yang bawa motornya," katanya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help