Manchester City Lolos ke Babak IV Piala FA, Guardiola Puji Burnley

Manajer Manchester City, Josep "Pep" Guardiola, memuji Burnley seusai timnya memastikan diri lolos ke babak keempat Piala FA

Manchester City Lolos ke Babak IV Piala FA, Guardiola Puji Burnley
Kompas.com/AFP/Oli Scarff
Gelandang Manchester City, Oleksandr Zinchenko,(kanan) berebut bola dengan gelandang Burnley, Johann Ber Gudmondsson (kiri) dalam duel kedua tim dalam ajang Piala FA di Stadion Etihad, Manchester, pada Sabtu (6/1/2017).(AFP/Oli Scarff) 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Manajer Manchester City, Josep "Pep" Guardiola, memuji Burnley seusai timnya memastikan diri lolos ke babak keempat Piala FA, Sabtu (6/1/2018).

Dia juga memuji Sergio Aguero yang memecah kebuntuan The Citizens - julukan Manchester City. 

Bermain di Stadion Etihad, Manchester City berhasil menyisihkan Burnley dengan kemenangan 4-1.

Padahal, mereka sempat tertinggal 0-1 di babak pertama lewat gol Ashley Barnes pada menit ke-25.

Namun, dua gol Sergio Aguero pada menit ke-56 dan ke-58 membalikkan keadaan menjadi 2-1. Dua gol lain disumbangkan Leroy Sane (71') dan Bernardo Silva (82').

"Melawan Burnley adalah hasil undian berat. Apa yang mereka lakukan di Premier League sejauh ini luar biasa," kata Guardiola seperti dilansir BolaSport.com dari Twitter resmi Man City.

"Semua yang kami butuhkan di laga tersebut yaitu fokus dan berusaha memenangi pertandingan. Kami berhasil melakukannya di babak kedua," ucap dia.

Guardiola juga menyatakan kepuasaannya dengan penampilan Sergio Aguero melawan Burnley. Dua golnya pada babak kedua memudahkan Man City untuk dapat memastikan kemenangan.

"Kedua gol yang diciptakan Aguero luar biasa, cerdas dan cepat. Saya senang dengan kedua gol yang dicetaknya," ujar Guardiola.

Hasil ini menjaga tren positif Manchester City yang belum terkalahkan dalam 26 pertandingan domestik di Inggris. Mereka berkesempatan besar untuk meraup empat gelar dalam satu musim karena masih berpeluang juga di liga, Liga Champions, dan Piala Liga. 

Tengah pekan ini pasukan Pep Guardiola akan berhadapan dengan Bristol City pada semifinal pertama Piala Liga. (Wisnu Nova) 

sumber berita klik disini : Manchester City Lolos ke Babak IV Piala FA, Guardiola Puji Burnley

Editor: Ardhi Sanjaya
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help