Home »

Bogor

Pilkada Kabupaten Bogor 2018

Daftar Pilkada Bupati Bogor 2018, Anak Rhoma Irama Kekurangan Dukungan

"Mereka masih kurang 46 ribu surat dukungan, kami beri waktu sampai tanggal 20 januari untuk melengkapi kekurangan verifikasi,"

Daftar Pilkada Bupati Bogor 2018, Anak Rhoma Irama Kekurangan Dukungan
tribunnnewsBogor.com/ Damanhuri
Paslon Bupati-Wakil Bupati Bogor, Gunawan Hasan dan Vicky Rhoma mendaftar ke KPUD Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Pasangan Gunawan Hasan dan Fikry Zulfikar Irama atau Vicky Rhoma resmi mendaftar sebagai pasangan calon kepala daerah di kantor KPU Kabupaten Bogor, Senin (8/1/2018).

Keduanya datang didampingi oleh ratusan para pendukungnya.

Ketua KPU Kabupaten Bogor, Haryanto Surbakti menjelaskan, saat ini baru satu pasangan calon yang sudah mendaftarkan diri yakni Gunawan Hasan dan Vicky Rhoma, anak si Raja Dangdut Rhoma Irama.

"Untuk hari ini baru satu pasangan calon, besok rencananya ada lagi yang akan mendaftar," kata Haryanto di kantor KPU Kabupaten Bogor.com

Ia melanjutkan, setiap calon independen yang hendak mendaftar harus memiliki surat dukungan bakal calon perseorangan nimimal 215 ribu KTP.

"Mereka masih kurang 46 ribu surat dukungan, kami beri waktu sampai tanggal 20 januari untuk melengkapi kekurangan verifikasi," kata dia.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Bogor, Gunawan Hasan mengaku akan segera melengkapi kekurangan administrasi untuk diserahkan kembali ke KPU.

"Akan segera kami lengkapi secepatnya," tukasnya.

Penulis: Damanhuri
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help