TribunBogor/
Home »

Bogor

'Walaupun Bapaknya Orang Bodoh, Tapi Saya Pengen Anak-anak Saya Berhasil'

Selain nanti di tanah suci akan mendoakan keluarganya, ia juga mengungkapkan bahwa akan mendoakan orang-orang didekatnya bahkan semuanya.

'Walaupun Bapaknya Orang Bodoh, Tapi Saya Pengen Anak-anak Saya Berhasil'
tribunnnewsBogor.com/ Naufal Fauzy
Hadi Suwarno 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, MEGAMENDUNG -- Siapa sangka Hadi Suwarno (43) pria yang hidup serba kekurangan ini bisa beribadah ke Tanah Suci.

Ia pun mengaku tidak habis pikir bisa mendapatkan undian doorprize umroh gratis di antara ribuan warga lain dalam acara Megamendung Festival.

Hadi mengaku bahwa kelak ketika ia tiba di Tanah Suci, ia akan mendoakan keluarganya serta tiga anaknya agar bisa terus sekolah dan mencapai cita-citanya.

"Walau pun bapaknya orang bodoh tapi pengen anak-anak saya bisa (berhasil)," ujar Hadi kepada TribunnewsBogor.com, Senin (8/1/2018).

Bahkan ia juga berharap kepada anak laki-laki satu-satunya untuk bisa menjadi tentara.

"Saya juga kalo anak saya itu yang paling kecil yang laki, pengennya sih disuruh jadi TNI karena sebelumnya kalo saya punya anak laki-laki saya akan jadiin TNI, mudah-mudahan badannya tinggi, supaya jadi lah," paparnya.

Selain nanti di tanah suci akan mendoakan keluarganya, ia juga mengungkapkan bahwa akan mendoakan orang-orang didekatnya bahkan semuanya.

"Pokoknya saya mah, umurnya semoga semuanya panjang, temen saya juga, dari Siskomdes juga dipanjangkan umurnya sehat selalu, pak lurah, seluruh aparat desa juga semoga sehat selalu," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Hadi mendapat doorprize umroh gratis setelah mengikuti undian Megamendung Festival khusus warga Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor pada Minggu (7/1/2018) lalu.

Hadi hidup bersama istri dan dua anak perempuan serta satu anak laki-laki di sebuah bangunan kecil di samping sebuah vila milik majikannya yang ia jaga di Kampung Cihanjawar, RT 03/02, Desa Sukagalih, Kecamatan Megamendung.

Kondisi ekonomi keluarga Hadi yang berat pun terkadang membuatnya terpaksa menjadi pemulung demi menghidupi keluarganya.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Vivi Febrianti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help