TribunBogor/
Home »

Metro

Pilkada Kota Bogor 2018

Paslon Danang-STS Janji Bangun Kawasan Pinggiran Kota Bogor

Ia mengatakan bahwa akan membangun kawasan Kota Bogor dari pinggiran Kota Bogor.

Paslon Danang-STS Janji Bangun Kawasan Pinggiran Kota Bogor
TribunnewsBogor.com/Lingga Arvian Nugroho
Pasangan Calon Wali Kota Bogor Dadang Danubrata dan Sugeng Teguh Santoso mendaftar di KPU Kota Bogor, Selasa (9/1/2018) 

Laporan Wartawa TribunnewsBogor.com, Lingga Arvian Nugroho

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Pesta demokrasi Pilkada 2018 sudah memasuki tahap pendaftaran Calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Bogor.

Pada hari kedua masa pendaftaran ini, Pasangan Danang Danubrata dan Sugeng Tegung Santoso (STS) merupakan yang pertama kali mendaftar ke KPUD Kota Bogor.

Usai melakukan pendaftaran pasangan itu pun membeberkan sejumlah visi misi yang akan dijalani jika terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor.

Meski demikian, terkait program yang akan dijalani nanti jika terpilih, Danang Danubrata belum bisa membeberkan secara rinci.

Hal itu dikarenakan pihaknya masih akan membahas program yang akan dijalani nanti jika terpilih menjadi Wali Kota Bogor.

"Nanti programnya akan kita publikasi, tapi sekarang masih kita bahas bersama tim," katanya usai melakukan pendaftaran di Kantor KPUD Kota Bogor.

Sementara itu saat ditanya apakah nantinya pasangan Danang dan STS akan melanjutkan program Bima Arya, Dana pun mengatakan bahwa akan melihat program tersebut apakah banyak manfaatnya untuk masyarakat atau tidak.

"Ya, kita lihat, kalau memang program itu baik minimal kita modifikasi, karena kita juga ingin ide program kita lebih diutamakan," ujarnya.

Danang juga membocorkan sedikit program yang nantinya akan dijalankan jika dirinya terpilih menjadi Wali Kota Bogor.

Ia mengatakan bahwa akan membangun kawasan Kota Bogor dari pinggiran Kota Bogor.

Hal itu kata Danang agar setiap program atau kebijakan yang ada bisa dirasakan langsung oleh masyarakat di pinggiran Kota Bogor.

"Kita punya program membangun Kota Bogor itu dari pinggiran, kita ingin menganggarkan sejumlah anggaran untuk RT/RW, dan juga selain itu kita akan lebih memperhatikan guru ngaji karena mungkin yang ada sekarang bantuannya tidak signifikan dengan biaya hidup sekarang, Jadi itu yang akan kita coba perbaiki biar bisa sampai dirasakan oleh masyarakat," katanya

Penulis: Lingga Arvian Nugroho
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help