TribunBogor/
Home »

Bogor

Razia Miras, Polsek Cisarua Gandeng Ulama

Pihaknya akan terus menerus menggelar operasi sampai para penjual miras ini tidak lagi menjual minuman haram tersebut.

Razia Miras, Polsek Cisarua Gandeng Ulama
tribunnnewsBogor.com/ Naufal Fauzy
miras 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CISARUA - Kapolsek Cisarua, Kompol Sujito, mengatakan bahwa walau pun sudah menggelar operasi sebelum natal dan tahun baru 2018, pihaknya masih menemukan penjual miras di kawasan Puncak Bogor.

Sujito mengatakan bahwa pihaknya akan terus menerus menggelar operasi sampai para penjual miras ini tidak lagi menjual minuman haram tersebut.

"Kita kan tetep menindak lanjuti operasi itu sesuai perintah Bapak Kapolres, tentunya hal ini membuat mereka akan merasa jera juga kalau kita konsisten melakukan hal ini," ujar Sujito kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (9/1/2018).

Selain itu ia juga menjelaskan bahwa ketika menggelar operasi razia miras, pihaknya juga melibatkan alim ulama.

Sambungnya, dimana para alim ulama akan memberikan pemahaman bahwa miras itu lebih banyak dampak buruknya ketimbang manfaatnya.

"Alim ulama bisa berperan aktif terhadap warga sekitar atau lingkungan di situ hingga bisa memberikan pemahaman bahwa itu (miras) tidak ada manfaatnya, insyaAlloh cepat atau lambat akan terkikis habis nantinya," katanya.

Diberitakan sebelumnya, Polsek Cisarua kembali berhasil menyita ratusan miras pada Senin (8/1/2018) malam sampai Selasa (9/1/2018) dini hari tadi.

Dalam operasi tersebut, pihaknya berhasil menyita 303 botol/kemasan miras mulai dari miras oplosan hingga miras bermerk terkenal.

Penulis: Naufal Fauzy
Editor: Yudhi Maulana Aditama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help