Home »

Bogor

Pilkada Bupati Bogor 2018

Dukung Paslon Jaro Ade-Inggrid Kansil di Pikada Kabupaten Bogor, PKS Ajukan 3 Syarat

ada tiga kesepakatan yang harus bisa direalisasikan jika pasangan Jaro Ade dan Inggrid Kansil menang di Pilkada Kabupaten Bogor

Dukung Paslon Jaro Ade-Inggrid Kansil di Pikada Kabupaten Bogor, PKS Ajukan 3 Syarat
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
DPD PKS Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bogor secara tegas memberikan dukungannya kepada pasangan Ade Ruhandi (Jaro Ade)- Inggrid Kansil dalam Pilkada Bupati Bogor tahun 2018.

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, Agus Salim mengatakan, pihaknya sudah melakukan pertimbangan secara matang untuk menentukan pilihan kepada pasangan Jaro Ade dan Inggrid Kansil untuk memenangkan Pilkada Bupati Bogor.

"Kami juga sudah menyepakati tiga komitmen politik," ujarnya saat konfress di kantor DPD PKS Kabupaten Bogor, Rabu (10/1/2018).

Menurutnya, ada tiga kesepakatan yang harus bisa direalisasikan jika pasangan Jaro Ade dan Inggrid Kansil menang di Pilkada Kabupatem Bogor yakni pertama soal pendidikan yang bwrbasis islam disamaratakan dengan pendidikan umum, kedua mengetaskan angka kemiskinan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Yang terakhir membangun Kabupaten Bogor dan menjaga kelestarian lingkungan," kata dia.

Sementara itu, Sekretaris Umum DPD PKS Kabupaten Bogor, Wasto menambahkan, dukungan PKS kepada Jaro Ade ini setelah dilihat dari hasil survei elektabilitas para calon kepada daerah di Kabupaten Bogor.

Dari hasil survei elektabilitas yang dilakukan PKS hingga akhir desember 2017 lalu, kata dia, Jaro Ade masih yang tertinggi yakni 22 persen dan Ade Yasin diurutan keduanya yakni 19 persen.

"Karena ketika kami mengusung pasangan calon itu inginnya menang," tegas Wasto.

Saat ini, pasangan bakal calon Bupati Bogor Jaro Ade - Inggrid Kansil diusung lima partai yakni, Golkar, Demokrat, PAN, PKS, dan Nasdem

Penulis: Damanhuri
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help