TribunBogor/
Home »

Metro

Pilkada Kota Bogor 2018

Paslon Bima-Dedie Tak Ingin Terlena Dengan Hasil Survey Soal Peluangnya Di Pilkada Kota Bogor

Sebagai informasi, pasangan calon Bima-Dedie sendiri saat ini diusung oleh lima partai di antaranya Partai Demokrat, Golkar, Hanura, Nasdem, dan PAN.

Paslon Bima-Dedie Tak Ingin Terlena Dengan Hasil Survey Soal Peluangnya Di Pilkada Kota Bogor
TribunnewsBogor.com/Mohamad Afkar Sarvika
Bima Arya - Dedie A Rachim saat daftar calon wali kota dan wakil wali kota Bogor, Rabu (10/1/2018). 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Mohamad Afkar Sarvika

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, BOGOR TIMUR - Pasangan calon Wali kota dan Wakil Wali kota Bogor Bima Arya - Dedie A Rachim tak ingin terlena terhadap hasil survey terkait peluangnya memenangkan Pilkada Kota Bogor.

Suami Yane Ardian itu mengatakan, sejauh ini pihaknya memang terus mempelajari hasil survey yang dilakukan sejumkah lembaga survey.

Hal itu dilakukan lantaran pihaknya terutama dirinya merasakan hawa politik di Kota Bogor begitu dinamis dan cair.

"Kami pelajari survey, tapi kami tidak mau terlena, bagi kami semua lawan berat, dan perlu tetap dicermati dam diwaspadai," ujarnya dalam konferensi pers usai melakukan pendaftaran calon Wali kota dan Wakil Wali kota Bogor di Kantor KPU Kota Bogor, Rabu (10/1/2018).

Dikatakannya bahwa dirinya bersyukur pasangan Bima-Dedie diusung oleh partai-partai yang notabenenya cukup mengakar dan berpengaruh di Kota Bogor.

"Ya kami bersyukur dan bangga didukung partai yang cukup strategis, ke depan kita akan terus bersama untuk mewujudkan Pilwakot Bogor yang mencerahkan dan Insya Allah mempersatukan," paparnya.

Sebagai informasi, pasangan calon Bima-Dedie sendiri saat ini diusung oleh lima partai yang di antaranya Partai Demokrat, Golkar, Hanura, Nasdem, dan PAN.

Total kursi di DPR Kota Bogor dari lima partai pengusung Bima-Dedie yakni 19 kursi dengan rincian Demokrat lima kursi, Golkar enam kursi, Hanura empat kursi, Nasdem satu kursi, dan Pan tiga kursi.

Penulis: Mohamad Afkar Sarvika
Editor: Vivi Febrianti
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help