Home »

Bogor

Pilkada Bupati Bogor 2018

Sebelum Daftar ke KPU Kabupaten Bogor, Ade Jaro-Inggrid Kansil Ziarah ke Makam Pahlawan

Politis partai Golkar itu bersama pendukungnya mendatangi Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Sebelum Daftar ke KPU Kabupaten Bogor, Ade Jaro-Inggrid Kansil Ziarah ke Makam Pahlawan
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Pasangan Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi dan Calon Wakil Bupati Bogor Inggrid Kansil 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Sebelum mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor, pasangan Calon Bupati Bogor Ade Ruhandi dan Calon Wakil Bupati Bogor Inggrid Kansil menyempatkan diri berziarah ke makam pahlawan.

Politis partai Golkar itu bersama pendukungnya mendatangi Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg di Cibinong, Kabupaten Bogor.

Jaro Ade mengatakan, kedatangan ke Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg itu lantaran merasa bangga dengan perjuangan para pahlawan yang memerdekakan negeri ini.

"Sebelum berangkat kami minta restu dulu dari orangtua terus langsung ziarah ke sini (Pondok rajeg) karena saya tak ingin melupakan jasa para pahlawan," uajrnya sebelum mendatangi Kantor KPU Kabupaten Bogor untuk mendaftarkan diri menjadi calon Bupati bogor periode 2018-2023.

Ia melanjutkan, jika dirinya mempunyai tekad bersama pasangannya untuk meneruskan pembangunan di bumi tegar beriman.

"Saya akan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik tentunya, terutama pelayanan kepada masyarakat," kata dia.

Sementara itu, Inggrid Kansil yang saat ini mendampingi Jaro Ade dalam Pilkada di Kabupaten Bogor menambahkan, akan bekerja secara serius jika memenangkan pertarungan Pilkada di Kabupaten Bogor.

"Kehadiran semuanya ini bentuk dukungan mutlak untuk kami maju. Kami punya kesamaan visi misi untuk memajukan Kabupaten Bogor ke depan," kata Politisi Partai Demokrat itu

Ia berharap, pertarungan Pilkada ini dilakukan secara sehat dan santun agar Kabupaten Bogor tetap kondusif.

"Insha Allah saya siap mendampingi Jaro Ade dan akan melakukan perubahan secara berkelanjutan," tukasnya.

Usai berzirah ke Taman makam Pahlawan Pondok Rajeg, pasangan calon Bu[ati Bogor ini pun kemudian bergerak menuju kantor KPU Kabupaten bogor untuk mendaftarkan diri di Pilkada 2018.

Penulis: Damanhuri
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help