Gawat ! Rambu Penunjuk Arah Menuju Kantor Disdukcapil Kabupaten Bogor Menyesatkan

Banyak warga yang kesasar akibat mengikuti penunjuk arah milik Dinas Perhubungan tersebut.

Gawat ! Rambu Penunjuk Arah Menuju Kantor Disdukcapil Kabupaten Bogor Menyesatkan
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
Disdukcapil Kabupaten Bogor 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG - Rambu penunjuka arah menuju kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bogor di Jalan Tegar Beriman menyesatkan.

Banyak warga yang kesasar akibat mengikuti penunjuk arah milik Dinas Perhubungan tersebut.

Kabid Lalin pada Dishub Kabupaten Bogor, Ahmad mengakui jika di rambu yang menunjukan ke Jalan Bersih tersebut memang masih tertulis Disdukcapil.

"Iya akan segera kami copot tulisan Disdukcapilnya, biar warga engga nyasar lagi," ujarnya saat dikonfirmasi TribunnewsBogor.com, Kamis (11/1/2018).

Ia melanjutkan, pemasangan rambu baru untuk menuju kantor Disdukcapil yang saat ini berada diruas jalan tegar beriman akan segera dilakukan secepatnya.

"Sudah dianggarkan tahun ini, nanti akan kami pasang rambu yang baru," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, sejumlah warga yang akan mengurus adminitasi kependudukannya di Kantor Dinas Kependudukan dan Catatapan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bogor banyak yang tersesat.

Tersesatnya warga ini akibat rambu papan penunjuk arah yang dipasang oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupateb Bogor masih belum dirubah hingga saat ini, Kamis (11/1/2018).

Banyak warga yang kesal lantaran dibuat nyasar oleh plang yang terpasang disekitar Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor tersebut.

Halaman
12
Penulis: Damanhuri
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help