Pilkada Bupati Bogor 2018

Kawal Pilkada Kabupaten Bogor, GP Aswaja Dukung Paslon Jaro Ade-Ingrid Kansil

politisi partai Golkar itu juga dikenal sebagai sosok yang dekat dengan warga dan juga para tokoh ulama di Kabupaten Bogor.

Kawal Pilkada Kabupaten Bogor, GP Aswaja Dukung Paslon Jaro Ade-Ingrid Kansil
TribunnewsBogor.com/Damanhuri
GP Aswaja 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Damanhuri

TRIBUNNEWSBOGOR.COM, CIBINONG – Sejumlah pemuda yang mengatasnamakan Gerakan Pemuda Santri dan Mahasiswa Jaro Ade (GP Aswaja) akan ikut mengawal pertarungan Pilkada di Kabupaten Bogor.

Ketua GP Aswaja, Edo menerangkan, pihaknya melihat sosok Ade Ruhandi yang berdampingan dengan Ingrid Kansil merupakan pasangan yang serasi untuk memimpin Kabupaten Bogor diperiode 2018-2023.

"Kami kenal Jaro Ade itu sejak masih menjadi kepala desa, jadi kami tahu betul cara dia memimpin itu seperti apa," ujarnya, Kamis (11/1/2018).

Terlebih, sambungnya, politisi partai Golkar itu juga dikenal sebagai sosok yang dekat dengan warga dan juga para tokoh ulama di Kabupaten Bogor.

“kami yakin pasangan JA dan Ingrid Kansil ini bisa memberikan perubahan untuk Kabupaten Bogor menjadi lebih baik lagi," imbuhnya.

Ia menerangkan, GP Aswaja ini merupakan gabungan dari para santri maupun alumni dari PMII Bogor yang meyakini akan perubahan untuk Kabupaten Bogor jika dipimpin oleh sosok yang memang paham kondisi Kabupaten Bogor saat ini.

"Yang memahami masalah perempuan tentunya kaum hawa itu sendiri dan untuk masalah ini tentunya akan sangat cocok jika ditangani oleh Ingrid Kansil sebagai Wakil Bupati Bogor," jelasnya.

Ia berharap, pertarungan Pilkada merebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Bogor dapat berjalan dengan kondusif dan ada konflik dimasyarakat.

“Kami akan ikut berjuang tentunya sesuai dengan aturan, dan santun dalam berpolitik,” tukasnya.

Penulis: Damanhuri
Editor: Ardhi Sanjaya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved